Dulu Terkenal, Sekarang Artis Tampan Ini Malah Jadi Tukang Sayur! Ternyata Gara-gara Ini!

slidegossip.com - Sigit Wardana dulu begitu populer seiring kesuksesan band Base Jam yang telah membesarkan namanya. Base Jam memang dikenal sebagai band yang sangat hits di era tahun 90-an hingga 2000-an. Salah satu buktinya adalah lagu 'Bukan Pujangga' yang sangat sukses di pasaran.

 
Sigit Wardana (foto: instagram.com/sigitwardana)

Lalu bagaimana kabar Sigit Wardana sekarang? Apakah namanya masih sepopuler dulu? Seperti dilansir dari viva.co.id (7/8/2018) lalu, rupanya setelah keluar dari Base Jam, Sigit sempat bersolo karir dan mengeluarkan beberapa single. Setelah itu kariernya sempat meredup.

Ternyata Sigit tak puas hanya menekuni bidang musik. Kini Sigit Wardana juga terjun ke dunia hiburan sebagai aktor sinetron dan FTV. Sigit yang masih tetap aktif bernyanyi itu juga mencoba peruntungannya menjadi produser webseries.

Terlihat dalam beberapa postingan di akun instagramnya, rupanya Sigit Wardana sudah banyak memerankan berbagai karakter, mulai dari polisi, satpam hingga jadi pria gendut. Bahkan Sigit sampai rela menjadi tukang sayur demi tuntutan peran.

Jadi kamu jangan salah sangka dulu karena pedagang sayur bukanlah profesi Sigit Wardana yang sesungguhnya. Itu hanya bagian dari perannya di sebuah miniseri berjudul 'Bidadari' yang tayang di salah satu stasiun tv swasta tanah air.

Sigit pun kini mengaku menikmati pekerjaan barunya sebagai seorang produser. "Selama saya bermusik di atas panggung, saya merasa ada sesuatu yang kurang. Saya mau jadi produser, karena ada suatu kesenangan tersendiri yang saya nikmati," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Terkenal, Sekarang Artis Tampan Ini Malah Jadi Tukang Sayur! Ternyata Gara-gara Ini!"

Posting Komentar