Fenomena Pijat Plus-plus yang Tak Hanya Digemari Pejabat, Para Artis pun Jadi Pelanggannya!

slidegossip.com - Sebuah tempat spa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan seolah menjadi saksi bisu saat digelar reka ulang kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Jaksa Urip Tri Gunawan (UTG) tahun 2008 silam. Seperti dilansir dari detik.com (24/4/2008) lalu, dikabarkan kalau tempat spa tersebut juga sering digunakan sebagai lokasi untuk melobi para pejabat penting di wilayah Jakarta Selatan.

 
Ilustrasi pijat (foto: netralnews.com)

Bukan hanya para pejabat, anggota DPR, pengacara, bahkan para artis pria juga doyan mengunjungi tempat spa itu. Seorang sumber bahkan mengaku sering melihat para anggota DPR berada di tempat spa yang memiliki kamar hingga puluhan itu.

"Pernah sekali, di akhir pekan ada orang yang meminta tolong diambilkan air saat berada di ruangan sauna. Eh dua hari kemudian saya lihat dia di TV sedang diwawancarai wartawan, saya baru tahu kalau dia anggota DPR," ujar sumber itu.

Selain anggota DPR, sang sumber juga sering melihat para artis pria melakukan pijat plus-plus di tempat spa tersebut. Sebut saja presenter pria yang sedang ngetop-ngetopnya dengan program acaranya pada malam hari di salah satu TV swasta. Ada juga artis yang kini menjadi anggota DPR, pernah ditemuinya.

"Paling banyak sih, penyanyi. Karena wajah mereka memang saya kenal," ujar sumber itu.

Bisa jadi mereka memilih tempat spa itu karena memang sangat nyaman untuk melakukan relaksasi. Sebab, di tempat tersebut berbagai fasilitas seperti ruang fitness, whirpool, sauna, steam dan tentu saja pijat tradisional maupun shiatsu, tersedia. Bukan hanya itu, untuk perawatan wajah serta lulur juga disiapkan, hingga ke therapy ozon.

Seorang pengusaha bernama Irwan mengaku sering mengunjungi tempat spa itu. "Saya bisa berlama-lama di tempat ini. Malah kalau pijat saya bisa ambil lebih dari 3 sesi," ujar Irwan.

Irwan juga sering mengajak rekan-rekan bisnisnya ke tempat itu. Menurutnya, untuk melobi ataupun memperluas jaringan tak hanya dilakukan di cafe atau restoran. "Trennya sekarang sudah berubah. Tempat spa bisa jadi ajang mengentertaint klien. Saya sering lah melihat para pejabat. Jadi nggak begitu kaget. Saya sih ke situ cuma untuk relaksasi. Nggak tau deh kalo yang lain hahaha," ungkap Irwan sambil tertawa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena Pijat Plus-plus yang Tak Hanya Digemari Pejabat, Para Artis pun Jadi Pelanggannya!"

Posting Komentar