Mahasiswi UPH yang Pernah Ditusuk 17 Kali Oleh Teman Sendiri Itu Kini Jadi YouTuber Terkenal!

slidegossip.com - Tahun 2010 lalu, masyarakat sempat dihebohkan dengan kejadian viral seorang mahasiswi cantik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) bernama Listya Magdalena yang ditusuk oleh teman sekelasnya sendiri, Maisy Nathania saat ia masih kuliah semester satu di UPH.

 
Listya Magdalena (foto: stylo.grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (24/2/2019), beruntung nyawa Listya masih bisa diselamatkan setelah mendapatkan pertolongan di rumah sakit. Kini, setelah 9 tahun berlalu, Listya Magdalena seolah sudah melupakan kejadian tersebut. Bahkan kini ia sudah sukses menjadi seorang YouTuber terkenal.

Meski insiden penusukan tersebut masih membekas dalam pikirannya, namun Listya lebih memilih untuk mengampuni dan tak ada rasa dendam terhadap Maisy yang pernah melakukan perbuatan keji itu kepadanya.

Listya Magdalena kini dikenal sebagai salah satu pendiri channel YouTube LDP atau Last Day Production. Di Channel YouTube milik Rico Huang, Listya yang akrab disapa Pao Pao itu sempat kembali menceritakan kronologi kejadian ketika dirinya menjadi korban penusukan oleh temannya sendiri 9 tahun lalu.

Listya bercerita, saat itu teman sekelasnya yang bernama Maisy Nathania tiba-tiba saja mengaku ingin menumpang di mobilnya karena ingin ke mall Puri Indah, Jakarta Barat. Listya yang tak memiliki prasangka buruk apapun, dengan tulus memberinya tumpangan karena memang tujuan mereka searah.

Anehnya menurut Listya, selama dalam perjalanan, Maisy malah tak banyak bicara. Ia hanya bertanya-tanya tentang mobil yang dikendarai Listya. "Dia mau numpang ke Puri Indah, oh ya udah, aku ajak aja bareng. Nah dalam perjalanan itu kita sama sekali gak ngobrol loh. Dia cuman ngobrolin nya tuh soal mobil, kayak ini mobilnya cara pakainya gimana, ini untuk apa, gitu-gitu," cerita Listya seperti dikutip dari youtube.com/Rico Huang (24/2/2019).

Listya mengaku tak pernah punya masalah dengan Maisy, apalagi sampai bertengkar. "Sama sekali gak ada berantem, kita gak pernah ada hard-feeling, di kuliah pun, kadang-kadang makan bareng rame-rame, berdelapan gitu kan," ujar Listya yang sama sekali tak menyangka temannya tega menusuknya kala itu.

Sesampainya di lokasi yang dituju, yakni mall Puri Indah, tiba-tiba saja Maisy langsung menyerang Listya dengan cara menusuknya secara membabi buta. "Sampai di depannya gerbang mall Puri Indah kita masuk ke tempat ambil karcis, dia minta turunin di situ, gue stop, trus dia bilang majuan dikit dong lewatin gerbang karcis," ungkap Listya.

Setelah mengikuti kemauan sang teman tanpa merasa curiga apapun, Maisy malah langsung menyerang Listya. "Ya udah gua majuan dong, udah gua majuin, baru sempet injak rem, gue belum sempet netral, udah langsung ditusuk-tusuk aja gitu," lanjutnya.

Listya yang belum lepas dari kontrol mobilnya pun lantas menabrak mobil di depannya. Pemilik mobil di depannya kemudian langsung menghampiri mobil Listya dan mencoba menyelamatkan nyawanya yang sudah dipenuhi luka tusukan parah.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata sosok Maisy yang tega melakukan penusukan tersebut adalah seorang psikopat. Maisy memang dikenal sering berperilaku aneh. Bahkan setelah menusuk Listya, gadis berumur 18 tahun itu malah senyum-senyum tanpa rasa bersalah.

Menurut Listya, Maisy juga sudah kerap di Drop Out (DO) dari sekolahnya karena sering punya kasus, seperti pernah mengejar temannya dengan gunting, menusuk temannya pakai pensil, dan lainnya.

Usai kejadian memilukan itu, Listya mengaku tak mengalami rasa trauma. Ia justru merasa beruntung karena banyak orang yang memperhatikan dirinya saat ia dirawat di rumah sakit. Bahkan Listya mengalami proses penyembuhan yang sangat cepat hingga membuat dokternya heran, padahal saat itu kondisinya tergolong parah, yakni ada kebocoran di paru-paru dan limpanya.

"Dari segi mental saat itu juga postif banget, happy-happy banget. Makanya coveringnya juga cepet banget. Bahkan dokternya sendiri sih pas nanganin aku, kan paru-paru aku bocor, limpa juga bocor, sampai masukin selang ke tenggorokan. Nah di situ dokternya juga kaget gitu kok ni anak coveringnya cepet banget. Kayak cuman 2 minggu kalau gak salah, cuma 2 kali operasi," kenang Listya.

Dan tak disangka, kini Listya alias Pao Pao sudah menjadi seorang YouTuber sukses yang memiliki lebih dari 1,5 juta subscribers. Kanal YouTube Listya berisi konten-konten yang sangat menghibur bertema komedi dan short movie.

Listya yang awalnya membuat konten YouTube hanya untuk eksis, kini telah memiliki 5 tim tetap dan beberapa orang yang dipanggil setiap akan memproduksi video untuk diunggah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswi UPH yang Pernah Ditusuk 17 Kali Oleh Teman Sendiri Itu Kini Jadi YouTuber Terkenal!"

Posting Komentar