Syahrini Memang Mahal! Nikah dengan Reino Barack Dapat Istana Mewah di Australia?

slidegossip.com - Kabar pernikahan Syahrini semakin membuat banyak orang penasaran. Meski berbagai media dan akun gosip sudah mengabarkan pernikahannya, namun Syahrini dan Reino Barack tak kunjung memamerkan foto atau video dari momen pernikahannya.

 
Syahrini dan Reino Barack (foto: tribunnews.com)

Hal lainnya yang tak kalah bikin penasaran publik adalah soal mas kawin yang diterima Syahrini saat dinikahi Reino Barack. Seperti dilansir dari wowkeren.com (28/2/2019), baru-baru ini muncul rumor soal mahar yang diberikan Reino Barack buat Syahrini.

Jika sang adik, Aisyahrani saat menikah mendapatkan mahar berupa mobil mewah senilai Rp 1 miliar, kabarnya mahar yang diterima Syahrini dari Reino Barack juga tak kalah fantastis.

Sebagai bukti cinta Reino Barack, Syahrini disebut-sebut mendapatkan rumah bak istana mewah di Melbourne, Australia. Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Forum Gosip (26/2/2019), dari foto-fotonya, rumah tersebut memang terlihat seperti istana mewah. Rumah mewah itu diduga akan ditempati oleh Syahrini dan Reino Barack setelah resmi menikah. Kabarnya, keduanya juga bakal sering tinggal di sana karena Reino Barack punya bisnis kuliner di Australia.

Meski belum terbukti kebenarannya, namun setelah melihat penampakan rumah mewah tersebut, para netizen pun ikut berkomentar. "Syahrini muahal yaa... tapi alhamdulillah akhirnya dapat," ujar seorang netizen. "Syahrini perempuan yang beruntung.. baru beberapa bulan bisa menaklukkan hati reino untuk ke pelaminan. inilah jodoh rahasia ALLAH. Kadang kita udah berencana tapi ALLAH jualah Sang penentu," ujar netizen lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syahrini Memang Mahal! Nikah dengan Reino Barack Dapat Istana Mewah di Australia?"

Posting Komentar