Dibongkar Tetangga Sendiri! Luna Maya dan Reino Barack Pernah Kumpul Kebo 2 Tahun?

slidegossip.com - Sosok Luna Maya hingga kini masih jadi sorotan publik terkait pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan teman baik Luna, Syahrini. Dukungan dan simpati pun terus berdatangan buat bintang film 'Suzanna: Bernapas Dalam Kubur' itu.

 
Luna Maya dan Reino Barack (suara.com)

Yang terbaru, seperti dilansir dari wowkeren.com (28/3/2019), baru-baru ini Luna Maya malah dianggap belum bisa move on dari Reino Barack. Pasalnya Luna sempat menyanyikan lagu galau dan memposting ulang unggahan temannya saat dirinya masih menjadi kekasih Reino Barack.

Lewat postingan sahabatnya, Aming, Luna Maya menyangkal kalau dirinya belum bisa move on dari sang mantan dengan memamerkan senyum bahagianya. Aming pun menegaskan kalau sahabatnya memang sudah move on.

"Mbak Bulan sudah move on," tegas Aming seraya memberikan dukungannya untuk Luna Maya di Instagram story nya.

Namun berbeda dengan Aming, salah seorang tetangga di kawasan Luna Maya tinggal, justru membongkar fakta yang mengejutkan. Sang tetangga yang bernama Lani itu mengungkapkan kalau Luna Maya dan Reino Barack sempat tinggal bersama alias kumpul kebo selama 2 tahun.

"Sudah, dua tahunan lah (tinggal bersama). Enggak (ditegur). Tertutup sekali, kalau ada apa misalnya bayar iuran pembantunya. Paling pagi tuh keliatan olahraga bareng," ungkap Lani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibongkar Tetangga Sendiri! Luna Maya dan Reino Barack Pernah Kumpul Kebo 2 Tahun?"

Posting Komentar