Buru-Buru Termakan Berita, Ria Ricis Tak Ikhlas Kasih Uang Puluhan Juta Untuk Audrey?

slidegossip.com - Kasus kekerasan yang dialami Audrey, siswi SMP berumur 14 tahun di Pontianak memang jadi viral hingga menarik perhatian para artis dan selebritis, salah satunya adalah Ria Ricis. Seperti dilansir dari matamata.com (16/4/2019), setelah muncul hastag #JusticeforAudrey, para publik figur pun berlomba-lomba menunjukkan perhatian dan dukungannya untuk Audrey.

 
Ria Ricis (viva.co.id)

Salah satunya adalah YouTuber kondang Ria Ricis. Bahkan, adik kandung artis Oki Setiana Dewi itu sampai menyempatkan diri datang menjenguk Audrey di Rumah Sakit Promedika, Pontianak pada Kamis (11/4/2019).

Namun tak lama kemudian muncul hastag #Audreyjugabersalah yang membuat sebagian besar publik jadi bersimpati dengan para pelaku. Hal tersebut dipicu dari hasil visum kepolisian yang menyatakan bahwa tidak ada kerusakan organ dalam pada tubuh Audrey.

Lewat Instagram Story nya, Ria Ricis terlihat mengunggah curhatan yang disinyalir publik sebagai bentuk penyesalannya telah menjenguk Audrey. Bahkan kabarnya, Ria Ricis tak cuma menghujani Audrey dengan banyak hadiah tapi juga memberikan bantuan uang senilai puluhan juta rupiah. Apakah Ria Ricis kini menyesal karena telah menjenguk dan memberi bantuan uang buat Audrey?

"Saya mungkin salah nggak cari tahu dulu info kebenaran atau sebenarnya. Buru-buru kemakan berita hastag," tulis Ria Ricis di Instagram story nya yang diposting ulang oleh akun gosip @nyinyir_update (14/4/2019).

"Soal Kasus kemarin, kata netizen saya ditipu atau kena prank," ujar Ria Ricis lebih lanjut.

Menanggapi postingan tersebut, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Wwkwk pada rugi dong, lumayanlah ya ibaratkan kalau 1 artis 3-5 juta itu udah berapa artis tuh, wkwkwk," komentar seorang netizen. "Lah niatnya itu apa mbak jenguk ikhlas atau ikut-ikutan, cari muka apa gimana sih," ujar netizen lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buru-Buru Termakan Berita, Ria Ricis Tak Ikhlas Kasih Uang Puluhan Juta Untuk Audrey?"

Posting Komentar