Dituduh Jenguk Audrey Demi Uang dan Konten YouTube, Ria Ricis: "Aku Ga Peduli!"

slidegossip.com - Selebgram dan YouTuber kondang Ria Ricis mengaku heran dengan tudingan miring yang mengarah kepadanya ketika ia datang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey, korban kekerasan yang dilakukan anak-anak SMA.

 
Ria Ricis (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari suara.com (11/4/2019), Ria Ricis dituding sengaja datang jauh-jauh menjenguk Audrey hanya untuk membuat konten YouTube demi bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak.

Lewat akun Instagramnya, Ria Ricis pun akhirnya memberikan klarifikasi. Adik kandung artis Oki Setiana Dewi itu menegaskan bahwa ia tak memiliki niat lain selain ingin menjenguk dan menghibur Audrey di sana.

"Saya baru tiba di Pontianak. Saya bingung, banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. Itu pernyataan dari mana dan siapa? saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk," tulis Ria Ricis.

"Karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully)," lanjutnya.

Ria Ricis mengakui, karena permintaan dari banyak penggemarnya, ia memang sempat ingin membuat konten vlog soal kunjungannya ke Pontianak untuk menjenguk Audrey. Namun akhirnya niat tersebut ia urungkan. Ria Ricis mengaku ingin tetap konsisten dengan niat baiknya.

"Lalu saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netizen untuk jenguk. Dan saya harus izin dulu, walaupun boleh dan harus diblur kata keluarganya, tapi tidak. Sekarang semua kembali ke niat awal," jelas Ria Ricis.

Kemudian Ria Ricis pun memposting foto kebersamaannya dengan Audrey. Tampak dalam foto, Ria Ricis mencium remaja berusia 14 tahun itu yang masih terbaring di rumah sakit. Meski awalnya sakir hati dengan tudingan miring itu, namun Ria Ricis kini mengaku sudah ikhlas dan tak mau peduli dengan omongan netizen. Karena baginya yang terpenting adalah ia bisa melihat senyum Audrey secara langsung.

"Aku ga peduli omongan netijen, yang aku peduliin adalah kebahagiaan Audrey saat ini," pungkas Ria Ricis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituduh Jenguk Audrey Demi Uang dan Konten YouTube, Ria Ricis: "Aku Ga Peduli!""

Posting Komentar