Istri Andre Taulany Terang-Terangan Hina Prabowo, Umi Pipik Kasih Tamparan Sadis!

slidegossip.com - Erin Taulany mendadak jadi sorotan publik gara-gara postingan di Instagram story nya yang dianggap sudah menghina Prabowo Subianto. Dalam tulisannya, istri Andre Taulany itu sempat menyebut kata sin*ing dan sa*it jiwa yang ditujukan untuk Prabowo.

 
Umi Pipik, Erin dan Andre Taulany (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari viva.co.id (21/4/2019), gara-gara postingannya itu, Erin pun dikritik netizen, bahkan sampai dilaporkan ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Rupanya bukan hanya masyarakat yang geram dengan tindakan Erin tersebut, Umi Pipik pun akhirnya ikut angkat suara.

Lewat kolom komentar di Instagram Erin, Umi Pipik seolah memberikan tamparan sadisnya. Umi Pipik juga meminta Andre Taulany agar mengingatkan istrinya untuk tidak sembarangan membuat postingan.

"Pak Andre saya mengenal Anda dengan baik. Tolong ajari istri Anda, supaya tidak ada tuntutan kami di akherat! Dalam hadist muslim, Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho. Maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya,” tulis Ummi Pipik yang seolah menjadi tamparan sadis buat Erin Taulany.

Tak cukup sampai di situ, Umi Pipik juga ikut memberi nasihat pedas kepada Erin Taulany. Umi Pipik menyebut Erin Taulany sudah berlaku sombong hingga berani berbuat demikian. "Miris! Harta tidak mampu membawa adab yang baik! Kekayaan membuat sombong!," tulis Umi Pipik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Andre Taulany Terang-Terangan Hina Prabowo, Umi Pipik Kasih Tamparan Sadis!"

Posting Komentar