Istri Dituduh Hina Prabowo, Permintaan Maaf Andre Taulany Malah Bikin Netizen Geram!

slidegossip.com - Nama istri Andre Taulany, Erin Taulany mendadak jadi sorotan gara-gara unggahan di akun Instagramnya yang dituding telah menghina Prabowo Subianto. Seperti dilansir dari brilio.net (21/4/2019), Erin Taulany mengunggah foto Prabowo dan menuliskan caption yang dianggap menghina Prabowo, seperti menggunakan kata sin*ing hingga sa*it jiwa.

 
Andre Taulany (hipwee.com)

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Erin Taulany maupun suaminya Andre Taulany. Meski begitu, kolom komentar di akun Instagram Erin dan Andre kini jadi sasaran kemarahan netizen.

Bahkan permintaan maaf yang disampaikan Andre Taulany menjelang bulan suci Ramadan di akun Instagramnya, mendadak bikin netizen geram. Mereka menyayangkan sikap istri Andre Taulany yang terang-terangan mengunggah foto Prabowo dengan caption yang dinilai menghina.

Tak hanya itu, video di kanal YouTube Andre Taulany yang berjudul 'Klarifikasi Andre Taulany' dan diunggah pada Sabtu (20/4/2019), juga membuat netizen semakin geram. Dalam video tersebut, Andre Taulany tampil dengan wajah pilu dan ekspresi sedih sambil meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya. Yang membuat netizen geram adalah di tengah-tengah video baru diketahui bahwa video tersebut diunggah untuk merayakan 1 juta subscriber pada kanal YouTube Taulany TV.

"Bang maaf saya unfollow soalnya ucapan istri abang menyakitkan hati, semiga keluarga abang diberi kesehatan dan berkah rejki oleh Allah," ujar seorang netizen. "Bang andre istri nya kok bisa sampai segitunya ngatain capres 02, ga nyangka aja. Ga nyangka bisa keluar kata2 yg tidak pantas dri wanita cantik berpendidikan," ujar netizen yang lain. "Baru liat tweet trending topik hari ini no 1 dan 3 twitter, semua membahas tentang istri om andre, sangat disayangkan sekali disaat kebahagian 1 juta sub om andre ada kekacauan pada istri om andre," ujar akun lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Dituduh Hina Prabowo, Permintaan Maaf Andre Taulany Malah Bikin Netizen Geram!"

Posting Komentar