Lucinta Luna Curhat Pada Barbie Kumalasari Soal Operasi Kelamin: "Sakitnya Satu Tahun!"

slidegossip.com - Teka-teki soal Lucinta Luna yang disebut-sebut sebagai transgender akhirnya terjawab dari mulut Barbie Kumalasari, sahabat Lucinta Luna. Seperti dilansir dari hot.detik.com (1/4/2019), Barbie Kumalasari akhirnya mengungkapkan kalau Lucinta Luna memang seorang transgender.

 
Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna (nakita.grid.id)

Bahkan Barbie mengaku takjub saat ia melihat langsung hasil operasi kelamin yang pernah dijalani Lucinta Luna. Barbie menyaksikannya sendiri saat ia dan Lucinta Luna sedang berada di Bandung. "Wah udah cewek banget. (Operasinya) di Thailand. Kemarin kan ke Bandung kan kita pada biasalah ya namanya cewek," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari sendiri mengaku sebenarnya ia juga penasaran ingin tahu apakah Lucinta Luna memang seorang transgender atau bukan. Meski begitu Barbie mengakui kalau Lucinta Luna adalah sosok yang baik dan cenderung polos.

"Ya gue kepo juga sih pingin tau juga. Penasaran dong, ya kan?. Karena kan banyak yang bilang, 'Lu nggak salah (berteman dengan Lucinta Luna)'. Gue bilang nggak. Emang personal nya baik tapi orang-orang di sekelilingnya yang nggak baik, memanfaatkan dia. Aslinya mah baik banget. Bahkan terlalu polos sebenernya," ujar istri Galih Ginanjar itu.

Rupanya Lucinta Luna juga sempat curhat dengan Barbie Kumalasari mengenai apa yang dirasakannya saat menjalani operasi kelamin. Ternyata menurut pengakuan Lucinta, sakitnya dioperasi kelamin itu sungguh luar biasa.

"Ya.. Satu tahun sih sakitnya, katanya. Sakit banget. Ya namanya berubah total gitu. Sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas ngelihat. Gila! Hebat juga ya," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari akhirnya mengakui kalau Lucinta Luna sudah benar-benar menjadi wanita seutuhnya secara fisik. Karena menurut Barbie, semua bagian tubuh Lucinta Luna memang sudah menyerupai wanita asli.

"Karena aku juga selama ini kepo kan. Kayak gimana gue masih nggak kebayang. Sampai aku tuh buka-buka youtube, kayak gimana sih kalau operasi kelamin. Tapi ya ternyata hebat ya, manusia itu pinter merubah kelamin jadi cewek. Jadi dari semuanya udah cewek semua. Nggak ada kenang-kenangannya gitu," pungkas Barbie Kumalasari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucinta Luna Curhat Pada Barbie Kumalasari Soal Operasi Kelamin: "Sakitnya Satu Tahun!""

Posting Komentar