Ely Sugigi Bongkar Aib 2 Kali Tidur Bareng, Irfan Sbaztian: Gue Gak Pernah Lakuin Itu!

slidegossip.com - Pernyataan Ely Sugigi yang mengaku sudah 2 kali tidur bareng Irfan Sbaztian, sontak saja langsung menghebohkan publik. Mereka menyayangkan sikap Ely Sugigi yang nekat bongkar aib sendiri saat sedang live di Instagram.

 
Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian (entertainment.kompas.com)

Parahnya lagi, seperti dilansir dari grid.id (1/5/2019), sang mantan pacar, Irfan Sbaztian justru membantah pernyataan Ely. Padahal sebelum mereka putus, sempat beredar video Ely dan Irfan yang ada dalam satu kamar. Namun kala itu Ely membantah kalau dirinya tidur berdua dalam satu kamar dengan Irfan.

Kini Ely Sugigi malah blak-blakan mengaku sudah dua kali tidur dengan Irfan. Menanggapi pengakuan Ely tersebut, Irfan Sbaztian pun akhirnya angkat bicara. Irfan mengungkapkan awal permasalahannya dengan Ely.

"(Permasalahan mulai terjadi) sejak selesai bikin video klip di Jogja, kira-kira satu bulan yang lalu. Terus dia sama mantan suaminya juga kan diajak yang ini. Diajak ke sana (Jogja) dan tiba-tiba dia udah berubah dari situ," beber Irfan.

Namun ketika disinggung soal pengakuan Ely Sugigi yang sudah dua kali tidur dengannya, Irfan langsung membantahnya. Kalau pun hal itu sampai terjadi, Irfan mengaku tak akan mengumbarnya di depan publik.

"Gue enggak pernah ngelakuin itu. Ya terserah dia (Elly Sugigi) lah mau ngomong apa. Ya, misalnya pernah (tidur bareng), aku juga enggak bakal ngomongin kali," ujar Irfan kepada wartawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Pedangdut Irma Darmawangsa yang ada di sebelah Irfan pun ikut bertanya untuk memastikan soal itu. "Pernah enggak?," tanya Irma. "Enggak lah!," tegas Irfan.

Irfan Sbaztian menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Ely Sugigi selama ini hanya sebatas rekan kerja. Irfan mengaku tidak pernah menjalin hubungan khusus dengan koordinator penonton bayaran itu.

"Memang aku sama Mpok Ely cuma rekan kerja. Kalau aku, mau jadian sama siapa pun boleh dong. Kalau kita nyaman, ya, enggak apa-apa dong," pungkas Irfan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ely Sugigi Bongkar Aib 2 Kali Tidur Bareng, Irfan Sbaztian: Gue Gak Pernah Lakuin Itu!"

Posting Komentar