Dituding Plagiat Lagu India, Ayu Ting Ting Kena Hujat Lagi!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Kamu Kamu Kamu' pada hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2017. Sayangnya, lagu terbaru Ayu Ting Ting ini kurang mendapat respon yang positif dari para netizen. Lagu 'Kamu Kamu Kamu' yang dinyanyikan Ayu Ting Ting dianggap menjiplak lagu India berjudul 'Made in India' yang dinyanyikan oleh Alisha Chinai. Benarkah Ayu Ting Ting menyanyikan lagu plagiat?

 
Ayu Ting Ting (Image:mediadangdut.com)

Beberapa potongan lirik dalam lagu 'Kamu Kamu Kamu' milik Ayu Ting Ting dinilai telah menjiplak dari lagu 'Made in India'. "Senada seirama hati kita menyatu betapa indahnya kemesraan membuat diriku bahagia. Kau sangat menggoda buatku gelisah oh sungguh kau lelaki sempurna membuatku tergila-gila," itulah potongan lirik lagu 'Kamu Kamu Kamu' yang dituduh menjiplak lagu 'Made in India'.

Netizen terutama para haters Ayu Ting Ting pun langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk menghujat Ayu. Mereka langsung memojokkan Ayu Ting Ting yang dituding sebagai plagiator sejati.Tudingan demi tudingan dituangkan oleh para netizen di postingan Ayu Ting Ting di Instagram.

"Ini lagu plagiat banget bangga? Karya kale bukan plagiat," sindir seorang netizen. "Bagus tapi plagiat hahaha," sindir netizen lain. "Plagiator sejati," tuding yang lainnya. "Oh yang ternyata jiplak lagu india itu kah? ooooh ya ya," tulis yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Plagiat Lagu India, Ayu Ting Ting Kena Hujat Lagi!"

Posting Komentar