Reza Artamevia Sapa Crew TAMG “Piye Kabare?” - Manteb.com (Siaran Pers) (Berlangganan)

BERFOTO BERSAMA: Reza Artamevia berfoto bersama saat mengunjungi Kantor TAMG pada Kamis (3/8/2017) siang. (manteb.com/widi-way)

SOLO, MANTEB.Com – Penganugerahan Excellent Brand Award (EBA) 2017 Terang Abadi Televisi (TATV) telah memasuki tahun kedelapan. EBA merupakan bentuk apresiasi terhadap produk-produk yang memiliki merek unggul berdasarkan penilaian konsumen.

Total 54 merek ternama di Indonesia mendapatkan penghargaan dalam malam penganugerahan yang digelar di Alila Hotel Solo pada Rabu (2/8/2017) mulai pukul 19.30 WIB. Dalam malam penganugerahan tersebut, juga turut menampilkan salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia.

baca juga : 54 Merek Terima Penghargaan Excellent Brand Award 2017

Reza pada Kamis (3/8/2017) siang, menyempatkan diri untuk datang ke kantor Terang Abadi Media Grup (TAMG) untuk melakukan siaran (on air) di TA Radio. Saat yang bersamaan, seluruh jajaran TAMG sedang melaksanakan pengarahan oleh Presiden Direktur TAMG Justus Budhianto.

Kedatangan Reza seakan membawa angin segar bagi seluruh jajaran TAMG, ia sempat menyapa dengan berbahasa Jawa “piye kabare ?” Sontak seluruh crew pun menjawab diiringi gelak tawa.

Menurut salah satu diva Indonesia ini, pelaksanaan EBA malam tadi (Rabu, red) berjalan lancar. Ia juga sempat memuji kualitas audio yang digunakan.

“Audionya bagus, saat cek sound, saya langsung klop, jadi tidak perlu ada pembenahan,” kata Reza.

Usai berbicara di depan jajaran crew TAMG dan berfoto bersama manajemen TAMG, Reza segera beranjak menuju ke studio TA Radio untuk on air.

Penulis : Widiyanto


http://ift.tt/2u8ayVU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reza Artamevia Sapa Crew TAMG “Piye Kabare?” - Manteb.com (Siaran Pers) (Berlangganan)"

Posting Komentar