Ini Kata Jessica Iskandar Soal Kedekatan Dengan Putra Erick Tohir - KapanLagi.com

Ini Kata Jessica Iskandar Soal Kedekatan Dengan Putra Erick Tohir - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu foto Jessica Iskandar dengan Arfa Thohir, putra bos TV sekaligus pemilik Inter Milan, Erick Thohir sempat bikin heboh. Terlebih dalam video yang diunggah Chaca Frederica terlihat jika Arfa sedang membawakan tas Jedar.

Namun rumor lain menyebutkan jika Arfa adalah kekasih Angel Pieters. Saat ditanya perihal kabar tersebut, Jedar mengatakan hubungannya dengan Arfa hanya sebatas teman saja.

"Nggak itu teman saja. Apa sih. Haha. Eh jangan gitu, gosip saja itu," ujar Jedar usai berjualan kopinya, Jedar Koofee, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/8).

Jessica Iskandar tampak ditemani oleh Vishal Singh. ©http://ift.tt/1uCyVWe RakhmahJessica Iskandar tampak ditemani oleh Vishal Singh. ©http://ift.tt/1uCyVWe Rakhmah

Dalam kesempatan tersebut Jedar tampak didampingi oleh salah satu bintang India yaitu Vishal Singh. Namun demikian, ibu muda cantik ini tampak takut digosipkan dengan Arfa.

"Ih jangan ah aku takut. Temen doang itu (Arfa). Sama yang ini (Vishal) teman juga," kata Jedar.

Untuk saat ini Jedar memang sudah membuka hati untuk pria lain. Namun, semuanya masih dalam tahap berteman. "Ya sudah buka hati makanya itu temenan-temanan dulu gitu. Nggak tahu, bingung juga soalnya kan sudah lama nggak pacaran," pungkas ibu dari El Barack itu.

Simak Juga:

(kpl/rhm/sjw)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kata Jessica Iskandar Soal Kedekatan Dengan Putra Erick Tohir - KapanLagi.com"

Posting Komentar