Celetukan Ayu Ting Ting pada Raffi Ahmad Ini Bikin Heboh - Bintang.com

Celetukan Ayu Ting Ting pada Raffi Ahmad Ini Bikin Heboh - Bintang.com

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Saat isu perselingkuhan ramai dibicarakan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencoba menangkalnya dengan cara masing-masing. Raffi memilih untuk mengumbar momen romantis bersama Nagita dan putra sematawayangnya, Rafathar Malik Ahmad di media sosial.

Sementara Ayu mengunggah foto kehangatannya dengan Bilqis. Setali tiga uang, cara Raffi dan Ayu menepis kabar perselingkuhan tersebut memang mampu perlahan meredakan gosip yang beredar.

Ayu Ting Ting berfoto bersama sang putri, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Selain itu, di balik maraknya isu perselingkuhan, terdapat fakta-fakta menarik. Sengaja atau tidak, tiap kali Ayu dan Raffi diterpa isu negatif, program atau acara baru mereka muncul.

Ayu, misalnya, sejak Minggu (30/4/2017) punya program baru di sebuah stasiun televisi. Saat itu, isu nikah siri Ayu dan Raffi tengah hangat dibicarakan. Di waktu berdekatan, Raffi rupanya juga tengah meluncurkan toko dan produk baru milik ibundanya di Bandung. Kala itu, ia juga akan merilis film perdana sang buah hati. 

Ayu Ting Ting dirangkul Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

Tak heran, banyak yang meyakini jika isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya settingan. "Yaelah settingan dipercaya," jelas akun @effrienintan.

"Makin ketahuan kalo ini cuma settingan. Kesian mereka-mereka yang dah pada maki-maki artis-artis kesayangannya. Selain nambah dosa, mereka juga ga dapat apa-apa dari sang artis pujaan. Artisnya adem ayem aja. Ini yang kebakaran jenggot malahan masyarakat. Kesian dah pada kemakan akting mereka. Sukses besar aktingnya ya," tambah akun @arbethya2989. Lantas, bagaimana menurutmu tentang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Celetukan Ayu Ting Ting pada Raffi Ahmad Ini Bikin Heboh - Bintang.com"

Posting Komentar