Nastusha Bilang 'Mami' Pertama Kali, Chelsea Olivia Kegirangan ... - Dream

Mutia

| 29 September 2017 08:05

Dream - Nastusha Olivia Alinskie, melihat pola bocah ini di Instagram selalu saja bikin gemas. Apalagi, Chelsea sang ibu, seringkali menangkap momen-momen lucu saat Nastusha melakukan sesuatu.

Salah satu momen yang juga bikin Chelsea dan Glen kegirangan adalah ketika balita kelahiran 9 September 2016 ini untuk pertama kalinya berkata "mami". Serunya, Nastusha mengatakannya saat ia sedang dalam sesi pemotretan.

Banyak orang yang melihat dan terekam kamera. Setelah Nastusha mengucapkan "mami", Chelsea pun langsung kegirangan. Wajahnya tapak sumringah. Begitu juga Glen. Ternnyata saat itu memang Nastusha bisa mengatakan "mami" dengan jelas. Lihat saja di postingan Instagram berikut.


Dalam captionnya "Today I called out "MOMMY" and everybody loses their minds". Para follower Nastusha pun ikut senang. Seperti akun @sonnyamonicaa yang menulis "Duhh senang banget dengarnya".

Lalu akun @tyanapit berkomentar "Akhirnyaaa denger Nastusha panggil "Mommy" ih pinter bangeeeeeet!!!". Sementara akun @hhy_esther menulis komentar "Seneng ya first word "mommy" nya pas lagi diliat banyak orang".

Baca Juga :


http://ift.tt/2k87cgT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nastusha Bilang 'Mami' Pertama Kali, Chelsea Olivia Kegirangan ... - Dream"

Posting Komentar