Dipuji Astrid Kuya, Nagita Pilih Cepat Pulang Gara-Gara Ogah ... - Wow Keren

Dipuji Astrid Kuya, Nagita Pilih Cepat Pulang Gara-Gara Ogah ... - Wow Keren

Pujian apa yang diberikan oleh Astrid Kuya kepada Nagita hingga 'menampar' haters?

WowKeren.com - Penampilan dalam ajang Selebrita Awards 2017 yang digelar pada Jumat (29/9) rupanya berhasil mencuri perhatian publik. Istri , Astrid Kuya bahkan sempat memuji kecantikan Nagita.

Pujian Astrid itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya. Menggunakan lipstik merah merona, Nagita memang terlihat cantik dan imut meski sudah memiliki satu anak.

"Kangennnn dah lama nggak ketemu gigi sayang @raffinagita1717 makin cantik, makin kuyus, makin semuanya," tulis Astrid. "Ditunggu kucing baru nya yah xixixiixixixixi."

Namun sayangnya, Nagita ternyata tidak berlama-lama di acara bertabur bintang tersebut. Lewat salah satu video yang beredar di media sosial, istri itu sepertinya pulang lebih awal.

Ia sempat menyapa salah satu anggota keluarganya saat berada di rumah. "Kok sudah ada di sini sih?" tanya anggota keluarga Nagita. "Iya dong, anakku siapa yang nemenin," balas Nagita.

"Siapa yang habis menang ya? Tadi aku ngelihat lo di TV," ujar anggota keluarga Nagita lagi. "Masa sih?" jawab Nagita seraya memutar-mutar tubuhnya bak seorang model.

Lantas, benarkah Nagita sengaja pulang lebih dulu agar terhindar dari Ayu? Dugaan itu pun ramai menjadi perbincangan netter.

"Lagi di acara keartisan yg glamor2 juga tetep pulang duluan kalo tugas sebagai artisnya udah selesai, karena anak nunggu di rumah," komentar salah seorang netter. "Mungkin Gigi males kalo diajak foto bareng att makanya pulang cepet #ups," balas netter lain. "Gigi pasti gak mau lah foto sm orang yg udah nyakitin hatinya..." tambah netter lainnya.

Kunjungi Galeri "Selebrita Awards 2017" di sini. (wk/kr)

Berita Selebrita Awards 2017 terkait :
Seimut Prilly di Selebrita Awards, Nagita Dibully Pamer Belahan Dada dan Lengan Talas Bogor
Raffi Tak Dampingi Nagita Raih Pasangan Terseleb, Netter: Takut Ayu Ting Ting Ngamuk?
Raffi Ahmad-Nagita Jadi Pasangan Terseleb, Intip Daftar Pemenang Selebrita Awards 2017
Kompak Serba Gucci, Keluarga Uya Kuya Mewah di Selebrita Awards 2017
Lihat berita terbaru Selebrita Awards 2017 ...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipuji Astrid Kuya, Nagita Pilih Cepat Pulang Gara-Gara Ogah ... - Wow Keren"

Posting Komentar