Raffi-Nagita 'Pasangan Terseleb', Ayu Ting Ting 'Selebritis Tereksis' - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Raffi-Nagita 'Pasangan Terseleb', Ayu Ting Ting 'Selebritis Tereksis' - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)
Jakarta - Pasangan selebritis Tanah Air sering menjadi sorotan para awak media. Di acara penghargaan Selebrita Awards 2017 memberikan penghargaan pada pasangan terseleb versi Selebrita Awards 2017.
Para pasangan suami istri seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ruben Onsu dan Sarwendah, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia hingga BCL dan Ashraf Sinclair masuk di nominasi 'Pasangan Terseleb'.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi 'Pasangan Terseleb', Ayu Ting Ting 'Selebritis Tereksis di Selebrita Awards 2017Foto: Joko Supriyanto

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keluar sebagai pememang, menyisihkan pasangan lainnya. Nagita Slavina dengan raut wajah senang menerima penghargaan dari Selebrita Awards 2017.

"Alhamdulillah terima kasih buat Trans 7 dan Selebrita. Dan terima kasih semuanya dan terima kasih yang udah ngedukung kita semua dan berdoa buat kita dan terima kasih dukungannya buat kita sekeluarga," ujar Nagita Slavina di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, (29/9/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi 'Pasangan Terseleb', Ayu Ting Ting 'Selebritis Tereksis di Selebrita Awards 2017Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Tak hanya itu pedangdut Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan untuk nominasi 'Selebritis Tereksis' versi Selebrita Awards 2017 di Trans 7. Simak terus berita selengkapnya hanya di detikHOT.

(hnh/mah)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raffi-Nagita 'Pasangan Terseleb', Ayu Ting Ting 'Selebritis Tereksis' - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)"

Posting Komentar