Biodata Dan Profil Michelle Ziudith Terlengkap - Kabar Maya

Tips-Masak-Sehat-Di-Idul-Adha-Ala-Michelle-Ziudith

Kabarmaya.co.id – Michelle Ziudith merupakan salah satu aktris cantik yang namanya banyak dicari oleh penggemar artis muda. Dara bertubuh mungil ini memulai karirnya di ajang ‘Miss Celebrity’ pada tahun 2009 tahun lalu. Pasca muncul dalam ajang tersebut, ia yang menjadi bintang utama dalam sinetron ‘Love in Paris’ seketika melambungkan namanya dengan membintangi banyak jduul FTV.

Jika ditanya tentang karir beraktingnya, kemampuan Michelle Ziudith sudah tidak bisa diragukan lagi. Setiap peran yang didapatkannya dilakuakn dengan usaha yang maksimal sehingga menghasilkan akting yang baik. Nama Michelle Ziudith saat ini bahkan sudah dikenal sebagai seorang aktris yang paling sering muncul di film layar lebar.

Namun tidak afdol rasanya jika tidak mengetahui biodata si cantik ini. Wanita kelahiran Medan seallu membuat penasaran para penggemarnya mulai dari biodata dan profil, hingga masalah kehidupan pribadinya yang jarang sekali di bahas di depan media.

Berikut biodata dan profil Michelle Ziudith:

Nama Lengkap: Michelle Ziudith Waselly
Nama Populer: Michelle Ziudith
Nama Panggilan: Michelle, Ichell dan Ziu
Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 20 Januari 1995
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Zodiak: Capricorn
Akun Twitter: http://twitter.com/michelleziu
Akun Instagram: http://ift.tt/2x6QtAF

Dua tahun belakangan ini Michelle Ziudith sedang berada di puncak karir, iadipercaya untuk membintangi beberapa judul film. Dari semua film sukses yang ia bintangi, Michelle yang kerap disandingkan dengan Dimas Anggara memang sukses membuat para penonton baper dengan aksi mereka sebut saja dalam film ‘Magic Hour’ dan juga ‘London Love Story’. Bahkan beberapa waktu lalu Michelle mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul ‘Kau dan Aku’.

Michelle juga pernah mendapatkan penghargaan pada tahun 2012 lalu dalam ‘SCTV Award 2012′ sebagai Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop. Meski identik dengan sebutan aktris bertubuh mungil, namun karirnya di dunia hiburan Tanah Air tidak sebanding dengan kecil tubuhnya.



from Michelle Ziudith - Google News http://ift.tt/2xMLjGU
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Dan Profil Michelle Ziudith Terlengkap - Kabar Maya"

Posting Komentar