Hal yang Terjadi Saat Irish Bella Unggah Foto Ini Bareng Giorgino ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Grid.ID, Deshinta Nindya A.

TRIBUNNEWS.COM  - Giorgino Abraham, pemain sinetron kondang ini merupakan mantan kekasih dari selebritis cantik Aurelie Moeremans dan Angela Gilsha.

Setelah kandasnya hubungan asmaranya dengan Angela Gilsha, Giorgino Abraham digosipkan dekat dengan Irish Bella.

Beberapa kali terlihat akun Instagram Giorgino Abraham, @giorgino_abraham dan Irish Bella, @_irishbella_ sering mengunggah kebersamaan mereka.

Irish Bella juga pernah terlihat berfoto bersama dengan ibunda Giorgino Abraham. Baru-baru ini, Irish Bella mengunggah kemesraan dirinya bersama dengan Giorgino Abraham.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @_irishbella_, gadis cantik itu memposting potret dirinya sedang tiduran bersama dengan mantan kekasih Angela Gilsha.

undefined Irish Bella dan Giorgino Abraham makin mesra

Penuh kontroversi, banyak netizen yang pro dan kontra menanggapi postingan akun Instagram @_irishbella_ tersebut.

"Ibel, kalau kamu memang teman yang baik dan punya hati, harusnya kamu itu bisa klarifikasi atau jelaskan ke Angela soal video itu dan soal kesalahpahaman publik tentang kalian. Sekalipun saat itu @giorgino_abraham dan @angelagilsha sudah putus, setidaknya publik tidak menganggap kalau kamu itu PHO. Dan harusnya juga kalau kamu teman yg baik, gimana caranya kamu bisa buat Gino dan Angela baikan, bukan masa bodoh seperti ini sudah nyakitin hati orang. Padahal saya suka nonton sinetron kamu, karena kamu cantik dan aktingmu bagus. Tapi sayang sekarang jadi tidak suka karena kamu ternyata artis yang tidak punya perasaan dan masa bodoh dengan perasaan teman sendiri," tulis akun @lidyasianturi15.

"Karena sikapmu sendiri, kamu jadi punya banyak haters. Yang pasti kebanyakan jadi haters karena mereka punya alasan yang kuat. Artis yang baik, pasti hatersnya sedikit, bahkan hampir tidak punya haters @_irishbella_," lanjut komentar akun @lidyasianturi15.

"Ibel kok sifatnya gak sebaik yang diperankan ya? Kalau punya hubungan yah klarifikasi. Jangan diam tapi menusuk," timpal akun @ika_lavenia.

Walaupun ada beberapa netizen yang berkomentar dengan nada negatif, tetapi banyak netizen yang membela Irish Bella dan Giorgino Abraham.

"Baru pernah aku suka banget sama sepasang kekasih, habis cocok serasi dan the best deh sukses selalu buat kalian. Yang pada ribut udah sih mau fans siapa juga boleh-boleh aja, tapi kan hak mereka mau bersama dan bahagia apalagi @giorgino_abraham dan Angela kan baru pacaran seumur jagung, blm menikah juga putus itu kan hal biasa banget dalam pacaran. Nah dia seringnya ketemu sama Ibel cocoknya sama @_irishbella_ nah salahnya dimana mau bersama. Iya kan. Kita doakan saja yang terbaik dari pada menghujat orang belum tentu urusan hidup kita baik. Have a nice day ya buat semua," tulis akun @ningrum_indriyanto.

"Ibel yang cntik, aku percaya kalau kamu gak seperti yang haters tuduhkan. Kalaupun sekarang Ibel lagi dekat sama @giorgino_abraham aku yakin itu terjadi setelah Gino udah putus sama Angel. Gak ada yang salah, karena cinta itu datangnya bisa kapan aja dan dimana aja. Kalau Allah sudah berkehendak segalanya bisa terjadi. Kalau kita mengingkari perasaan kita sendiri itu sama aja dengan kita menyakiti diri sendiri. Tapi kalau boleh kasih saran, Ibel kan cewek tuh, jangan sampai Ibel terkesan yang mengejar Gino. Pandangan orang akan semakin negatif ke kamu. Terutama haters. Contoh seperti sekarang, Ibel sering posting foto kebersamaan sama Gino. Tapi Gino kalau aku lihat malah jarang ngepost tentang kebersamaan kalian. Please Ibel, kalau bisa di keep aja. Kecuali Gino dulu yang ngepost. Takutnya para haters akan semakin membabi buta dan negative thinking terus," timpal akun @fefyid.

"Haters makin panas. Gak suka tapi mampir, gak suka tapi kepo, gak suka tapi komen. Awas nanti tambah naik darah loh liat foto yang super sweet ini," ujar akun @ichalyssa95.

Kalau menurut kamu, Irish Bella dan Giorgino Abraham sekadar teman atau memang sudah jadian? (*)



from irish bella - Google News http://ift.tt/2fIBCom
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal yang Terjadi Saat Irish Bella Unggah Foto Ini Bareng Giorgino ... - Tribunnews"

Posting Komentar