Reza Artamevia Dukung Anak Ikuti Jejaknya di Tarik Suara - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Reza Artamevia rupanya mendukung kedua anaknya, Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid terjun di dunia tarik suara. Namun pelantun
lagu 'Keabadian' itu tak pernah untuk memaksakan kedua putrinya untuk menjadi penyanyi.

"Saya nggak pernah nyuruh mereka ikutin jejak saya," paparnya saat ditemui di kemang, Jakarta Selatan, Jumat, (27/10/2017).

"Mereka bebas berekspresi mereka bebas menentukan cita-cita dalam hidupnya mereka sendiri. Tapi yang pasti bilamana mereka ada bakat pun, saya akan support. Kebetulan dua-duanya mempunyai talenta bernyayi," jelasnya lagi.

"Kalau Zahwa ikut olah vokal juga, tapi dia lebih fokus di belakang panggung. Tapi kalau Aaliya, mungkin karena dia pernah sama Lolipop dan dia udah pernah terjun langsung jadi entertainer. Kalau dia Aaliya udah bilang aku mau serius sebagai penyanyi. Tapi saya bilang tetap harus olah vocal, harus mateng juga kayak gitu," jelasnya lagi.

Akan tetapi janda Adjie Massaid juga tak mau penuh mengatur anaknya, ia pun menyerahkan bakat putrinya pada pelatih vokal. Namun dirinya tetap memberi masukam kepada Aaliya dan Zahwa.

"Mereka ada guru-gurunya juga, karena kalau langsung saya mereka malah nggak keluar lagi suaranya. Jadi saya bebasin aja, kalau mereka lagi latihan justru mereka malah salah tingkah kalau ada saya, tapi saya hanya kasih masukan masukan yang basic kaya misalnya "kalau mau jadi penyanyi itu tak hanya perlu kemampuan dan teknik menyanyi yang baik. Lebih dari itu yang harus disiapkan lagi adalah mental." pungkasnya.
(fbr/mah)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


http://ift.tt/2iQZzvb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reza Artamevia Dukung Anak Ikuti Jejaknya di Tarik Suara - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar