Untaian Kata Manis Prilly Latuconsina untuk Nagita Slavina - Bintang.com

Untaian Kata Manis Prilly Latuconsina untuk Nagita Slavina - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina berkesempatan hadir dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi, Panasonic Gobel Awards. Baik Prilly maupun Nagita kala itu tampil memesona dengan gayanya masing-masing.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Prilly bahkan memuji Nagita sebagai wanita sejati. Menurut Prilly, istri dari Raffi Ahmad tersebut termasuk ke dalam golongan wanita yang dapat mengambil serpihan luka dan membangunnya sebagai sumber kekuatan.

Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. (Instagram/carendelano)

"You can break down a woman temporarily but a REAL woman will always pick up the pieces, rebuild herself and come back stronger than ever! Love you kaa ❤," tulis Prilly Latuconsina.

Untaian kata manis Prilly untuk Nagita itu pun langsung disambut beragam oleh pengguna media sosial Instagram. Dua artis berbeda usia ini pun nyatanya sama-sama banjir pujian.

"Cantik, humble, cerdas, bisa menjaga diri, wanita kesayangan @prillylatuconsina96 dan mba Gigi 😘😍," tulis akun herni_hertiana. "2 wanita super," tambah akun papa_dion.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untaian Kata Manis Prilly Latuconsina untuk Nagita Slavina - Bintang.com"

Posting Komentar