Kalahkan Ariana Grande, Selena Gomez Pertahankan Gelar Ratu ... - Okezone

LOS ANGELESSelena Gomez tetap mempertahankan gelar ratu Instagram pada tahun 2017. Pelantun lagu Fetish tersebut tetap menjadi selebriti Hollywood dengan jumlah followers terbanyak.

Jumlah followers Selena mampu melampaui bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan rekan musisinya Ariana Grande. Selena sejauh ini memiliki jumlah followers mencapai 130 juta mengalahkan dua nama di atas yang hanya mengumpulkan followers sebanyak 116 juta dan 115 juta.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Hadirkan Onew pada SHINee Season Greeting, Fans Ancam Boikot

Kekasih Justin Bieber ini bahkan bisa mengalahkan dua primadona media sosial Hollywood, Beyonce dan Kim Kardashian. Beyonce, sampai berita ini diturunkan, hanya memiliki jumah followers sebanyak 108 juta. Sedangkan Kim Kardashian berada di posisi kelima dengan jumlah followers sebanyak 104 juta. Taylor Swift berada di posisi keenam dengan jumlah followers yang tak jauh berbeda dengan Kim.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (30/11/2017), lima foto Selena bahkan mendapatkan most-liked di tahun 2017. Posisi pertama diraih oleh Beyonce ketika dirinya mengunggah foto kehamilan anak kembarnya. Secara keseluruhan, jumlah like foto Selena di tahun ini berada di posisi ketiga di bawah Beyonce dan Ronaldo.

Baca juga: Rayakan Ultah, Bisma Karisma Habiskan Waktu dengan Nonton Konser Harry Styles dan Hyukoh

Berbeda dengan Selena, Cristiano Ronaldo justru menjadi raja dalam urusan video di Instagram. Sebanyak 6 dari 10 video dengan like terbanyak di Instagram berasal dari akun miliknya.

Ronaldo juga menjadi pengguna yang mendapatkan followers baru terbanyak tahun ini. Ia berhasil mengumpulkan setidaknya 30 juta followers baru, mengalahkan Selena Gomez yang hanya mampu mengumpulkan sebanyak 24 juta followers selama tahun 2017.

(SIS)



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2imYI5z

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalahkan Ariana Grande, Selena Gomez Pertahankan Gelar Ratu ... - Okezone"

Posting Komentar