Bandingkan Demian dengan Pesulap Luar Negeri, Nikita Mirzani ... - Okezone

JAKARTA - Sosok Demian Aditya kini menjadi pusat perhatian berbagai kalangan sejak gagal melakukan aksi Death Drop di acara besar salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu, 29 November 2017. Pasalnya aksi berbahaya yang dilakukan telah memakan korban yang tak lain merupakan stutmantnya, Edison Wardhana.

Hal ini ternyata cukup menarik perhatian Nikita Mirzani yang juga cukup gemar dengan dunia sulap. Ia pun telah banyak menonton aksi pesulap dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Cidera Parah, Stuntmant Demian Sudah Sadar

Baginya, trik sulap yang kerap dilakukan Demian Aditya sangatlah biasa. Maklum, wanita berusia 31 tahun ini bahkan mengaku telah hatam menonton trik pesulap kelahiran Jawa Tengah tersebut melalui You Tube.

"Ahh biasa saja, bukan meremehkan dia tapi triknya biasa saja," tutur Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat 1 Desember 2017.

"Jadi gini ada satu magician di luar negeri dia pakai topeng dan dia selalu jahat, dia ngebongkar semua trik pesulap, trik yang dipkai Demian sudah saya tonton di You Tube, jadi biasa saja, jadi triknya belum ada yang belom gua tonton, gua kan orang paling jujur sedunia ya, lagi-lagi biasa saja," imbuhnya.

Aksi Demian Aditya pada Rabu malam kemarin membuat Edison harus mendapatkan perawatn intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Kakinya harus digips, sedangkan pantatnya mengeluarkan darah cukup banyak akibat tusukan tiga tombak yang mengenainya. Tak hanya itu, bagian paru-paru dan tulang rusuknya juga cukup parah.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Selain Demian Aditya, 5 Artis Ini Juga Pernah Alami Insiden Panggung

Nikita Mirzani tak bisa memungkiri bahwa persiapan yang dilakukan pesulap Indonesia masih jauh dari kata sempurna. Ia berharap segala tindakan aksi magic bisa dilakukan lebih hati-hati sehingga tak ada lagi korban.

"Tapi kalau sory to say orang Indonesia persiapannya kurang, terus dari segi peralatan juga enggak secanghih di luar sana, yang di luar  sana saja bisa failed, apalagi yang disini," terangnya.

"Kalau memang mau menyajikan suatu sulap, sajikanlah sulap yang memang betul-betul sudah dikuasai, tidak sampai melukai siapapun, karena stuntman manapun enggak mau kok terluka, nyawanya itu hilang, berarti kan harus apa ya sudah enggak usah saja buat kaya gitu kan simpel," tutup model bertubuh seksi ini.

(edi)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2AA2Lm0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bandingkan Demian dengan Pesulap Luar Negeri, Nikita Mirzani ... - Okezone"

Posting Komentar