Siap-Siap, Nikita Mirzani Bakal Keluarkan Boneka Berbentuk ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang jago membuat banyak pria melirik. Kini para pria tak hanya melirik saja, namun bisa 'menyentuh' Nikita sepuasnya, karena aktris cantik tersebut membuat boneka replika dirinya.

Nikita sendiri mengaku memang membuat boneka dirinya merupakan ide sendiri karena memperhatikan putrinya. Di rumah, sang buah hati memiliki banyak sekali barbie, yang membuat Niki langsung punya ide untuk membuat boneka replika dirinya sendiri.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (1/12), Niki mengatakan jika boneka tersebut akan dikeluarkan olehnya pada tahun depan. Hal tersebut dikarenakan pembuatannya yang memang agak rumit.

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu HerdiantoNikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Boneka tahun depan karena emang susah bikinnya. Sempet bikin, gagal. Mukanya kurang mirip. Harus mirip banget," ungkapnya.

Dirinya sendiri juga tak takut jika nantinya boneka dirinya dieksploitasi. Hal tersebut karena ukuran boneka tersebut yang memang tidak besar, melainkan hanya sebesar boneka Barbie.

"Aduh mau diapain emang? bonekanya kecil. Emang boneka yang gede banget gitu? Yang ada semuanya (bagian tubuh) jelas? Gila kali ya orang-orang astaga," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/pur/frs)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2ixCJc9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap-Siap, Nikita Mirzani Bakal Keluarkan Boneka Berbentuk ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar