Berkarier Sejak Usia 2 Tahun, Selena Gomez Raih Woman of the Year - Showbiz Liputan6.com

Selena Gomez mulai mencicipi industri hiburan saat ia berusia dua tahun, dengan tampil di acara Barney and Friends. Selanjutnya, Selena Gomez pun bergabung dengan Disney, membuatnya mulai dikenal di Hollywood.

Selena Gomez ingin memberikan pesan positif kepada publik. Ia berharap semua orang menemukan kebahagiannya, berjuang terhadap impiannya, seperti dilansir dari E!.

"Aku ingin menjadi bagian dari hal yang positif. Aku juga berharap orang-orang merasakan hal yang sama sepertiku," kata Selena Gomez.

Selena Gomez (kiri) memeluk Elle Fanning usai menerima penghargaan Woman of the Year di Billboard Women In Music 2017 di Ballroom Ray Dolby di Hollywood & Highland Center di Hollywood, California (30/11). (AFP/Frazer Harrison)

Selama ini, Selena Gomez menjadikan musik sebagai panggilan jiwannya. Tak hanya sebagai pekerjaan, lewat lagu, Selena Gomez juga bisa bisa mencurahkan isi hatinya.

"Aku merasa musik itu adalah diriku. Aku bisa menggambarkan hal-hal yang aku inginkan lewat lagu," Selena Gomez menambahkan.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2ivLSBQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkarier Sejak Usia 2 Tahun, Selena Gomez Raih Woman of the Year - Showbiz Liputan6.com"

Posting Komentar