[FOTO] Lagi! Selena Gomez & Justin Bieber ke Gereja di Waktu ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selena Gomez dan Justin Bieber memutuskan untuk kembali merajut hubungan asmara mereka yang sebelumnya sempat berakhir. Dalam beberapa waktu terakhir ini, keduanya berulang kali menghabiskan waktu bersama, bahkan ketahuan berciuman.

Setelah momen yang dianggap sebagai konfirmasi hubungan mereka, Selena dan pelantun Despacito itu justru makin jarang terlihat bersama. Tapi pada Rabu (29/11) kemarin, rasa rindu penggemar setelah keduanya kembali tertangkap kamera bersama.

Selena terlihat cantik & happy © dailymail.co.ukSelena terlihat cantik & happy © dailymail.co.uk

Dilansir dari berbagai sumber, keduanya pergi ke gereja di Los Angeles, meskipun tidak datang bersamaan. Dan seperti yang kita tahu, semenjak balikan keduanya memang makin religius dan sering kali beribadah bersama.

Malam itu, Selena tampil cantik dengan mengenakan kaos garis-garis hitam putih yang dipadukan dengan jaket suede. Masih dengan rambut blonde, pelantun Wolves ini berulang kali menunjukkan senyuman bahagianya pada paparazzi yang menyorotnya.

Justin Bieber ke gereja dengan outfit casual © dailymail.co.ukJustin Bieber ke gereja dengan outfit casual © dailymail.co.uk

Justin pun tak kalah bahagia. Pada kesempatan itu penyanyi asal Kanada ini tampil santai dengan mengenakan outfit yang terkesan sporty. Ia memadukan hoodie dengan training pants berwarna abu-abu serta sepatu merah.

Kourtney tampil serba hitam ke gereja © dailymail.co.ukKourtney tampil serba hitam ke gereja © dailymail.co.uk

Kourtney Kardashian yang sebelumnya sempat digosipkan dekat dengan Justin ternyata juga ke gereja yang sama. Kala itu, ibu 3 anak itu terlihat cantik dengan mengenakan outfit serba hitam.

Malam itu, Justin dan Selena tidak pulang menggunakan satu mobil. Namun menurut kabar, keduanya kemudian dinner bersama di sebuah restoran hotel bintang lima.

Selena & Justin dilaporkan dinner bareng sepulang dari gereja © dailymail.co.ukSelena & Justin dilaporkan dinner bareng sepulang dari gereja © dailymail.co.uk
Simak berita yang ini juga ya!


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2ivLMtY

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[FOTO] Lagi! Selena Gomez & Justin Bieber ke Gereja di Waktu ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar