Ayu Ting Ting Ngaku Punya Geng, Begini Reaksi Jessica Iskandar - KapanLagi.com

Ayu Ting Ting Ngaku Punya Geng, Begini Reaksi Jessica Iskandar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Panggung hiburan tanah air tengah dilanda demam para artis yang memiliki geng pertemanan. Dimulai dari Girlsquad yang digawangi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, ada juga geng Luna Maya dan Ayu Dewi yang diberi nama Mentri Ceria.

Pertengahan Desember tahun lalu sempat heboh seloroh Luna Maya yang menyebut bila Ayu Ting Ting tidak memiliki geng. Saat itu Ayu tampak malas memberikan respon terkait sindiran tersebut.

Namun baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Ayu mengaku memiliki geng. Sambil memosting foto bersama Boy William dan beberapa orang bule, ia menulis caption dengan kata-kata cukup menohok.

“Nih gaya nggak tuh anak Depok punya squad di mari (Australia) hahaha. Hayo pada mau komen apa lu pade dah hahaha. Pasti ade aje emang gue pikirin hahaha,” begitu tulis pelantun tembang Sambalado ini.

Jessica Iskandar hanya tersenyum ketika tahu Ayu Ting Ting punya geng. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJessica Iskandar hanya tersenyum ketika tahu Ayu Ting Ting punya geng. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Melihat Ayu Ting Ting mengaku telah mempunyai geng, Jessica Iskandar pun memberikan reaksinya. “Hah (punya geng)? He he he,” katanya seraya tersenyum ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku tidak terlalu mempermasalahkan bila Ayu akhirnya punya geng. Dirinya juga menyatakan bila Girlsquad tidak akan tersaingi.

“Nggak (tersaingi),” pungkasnya singkat sembari tetap tersenyum.

Simak Juga:

(kpl/abs/sjw)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting Ngaku Punya Geng, Begini Reaksi Jessica Iskandar - KapanLagi.com"

Posting Komentar