Jessica Iskandar Gelar Pesta Ulang Tahun Privat Demi ... - Tribunnews

Jessica Iskandar Gelar Pesta Ulang Tahun Privat Demi ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada 29 Januari kemarin, Jessica Iskandar merayakan ulang tahun yang 30.

Ia pun menyewa satu restoran mewah untuk merayakan bersama sahabat-sahabatnya.

Pesta tersebut digelar secara privat alias tertutup.

"Yang dateng semua nyanyi, nyumbang lagu, terus kita nyanyi-nyanyi bareng, ketawa bareng. Pokoknya kan Jessica sewa private, Lobo Restaurant, aku sewa satu Restaurant Lobo senang banget kita ketawa, teriak-teriak, joget-joget," katanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Ibu satu anak itu beralasan, ia menggelar pesta tertutup lantaran ingin lebih dekat dengan sahabat-sahabatnya.

Baca: Wajah Bupati Rita Tak Pernah Dipermak Dokter Sonia, Urusannya Hanya Jual Beli Tas

Ia juga berharap, masing-masing sahabatnya memberikan pidato untuk Jessica.

Baca: Diprediksi Cintanya dengan Reino Barack Tak Bakal Berlanjut ke Pernikahan, Ini Tanggapan Luna Maya

Sebab, di antara mereka ada yang telah bersahabat dengan pemain film 'Dealova' itu selama belasan tahun.

"Iya soalnya aku mau lebih inti sama teman-teman. Aku sudah rencanain nanti pas dessert satu-satu speech buat aku gimana mereka bersahabat selama sama aku," lanjutnya.

Jessica pun menampik, jika pesta itu digelar tertutup demi menyembunyikan kekasih barunya.

Menurut Jessica, ini bukan pertama kalinya ia menggelar pesta ulang tahun yang tertutup.

"Gak ada. Aku memang biasanya kalau bikin acara ultah itu, dari tahun ketahun biasa private," katanya. Ia juga mengakui, saat ini dirinya belum kembali menjalin hubungan pasca bercerai.

"Malah teman (laki-laki) sih banyak, cuman enggak tahu ya. Kenalan saja dulu," katanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Iskandar Gelar Pesta Ulang Tahun Privat Demi ... - Tribunnews"

Posting Komentar