Beli Rumah, Justin Bieber-Selena Gomez Kian Serius - Waspada Online

LOS ANGELES, WOL – Hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez nampaknya semakin serius. Kabar terbaru, JB disibukkan dengan pindah ke rumah sewaan yang baru di area West Hollywood.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (27/2), kabarnya rumah itu disewa dengan harga 1,7 juta dolar AS atau sekitar Rp2,3 miliar. Rumah ini rencananya akan ditinggali dirinya bersama Selena di waktu yang akan datang.

Di rumah tersebut terdapat sebuah bioskop, sebuah kolam tanpa batas dengan pemandangan Los Angeles yang tidak terganggu dan lemari master yang luas. Posisinya terletak di atas Sunset Strip yang ramai, properti tiga kamar tidur ini tersebar di ruang tamu seluas 6.000 kaki persegi, namun masih jauh lebih kecil dari 8.600 kaki persegi yang di Beverly Hills.

Sebelumnya, JB dan Selena juga dikabarkan mulai berbicara mengenai keturunan. Hal ini terinspirasi dari perkawinan ayah Justin, Jeremy, di Jamaika.

“Justin telah banyak memikirkan masa depannya bersama Selena sejak mereka berada di Jamaika. Justin sekarang benar-benar terinspirasi, dan itu tidak hanya memicu musik baru dari Justin, tapi juga percakapan pribadi dengan orang cintanya,” kata salah satu sumber.

“Justin dan Selena telah berdiskusi tentang masa depan mereka bersama dan benar-benar dapat melihat kehidupan, di mana mereka menikah dan menikmati bersama anak-anak,” jelas sumber itu lagi. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2CpKb17

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Rumah, Justin Bieber-Selena Gomez Kian Serius - Waspada Online"

Posting Komentar