Nikita Mirzani Jadi Lebih Tertutup Urusan Cinta, Ini Alasannya.. - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kisah cinta seorang Nikita Mirzani selalu jadi sorotan publik. Sejak cerai dari Sajad Ukra tahun 2015 silam, tak jarang wanita yang akrab disapa Niki itu dekat atau digosipkan dengan berbagai nama pria, yang kebanyakan dari mereka adalah sosok pria asing.

Namun kini, Niki rupanya tengah dekat dengan seorang pria lokal yang ditengarai bernama Dipo Latief. Bedanya, tak seperti dulu, bintang film COMIC 8 itu sekarang lebih tertutup mengenai kisah asmaranya. Ia memang sering mengunggah foto sang pacar, namun tak pernah menunjukkan wajahnya.

"Bukan masalah tertutup ya. Soalnya gini. Di luar sana banyak orang yang nggak suka kebahagiaan Nikita Mirzani. Buktinya aja ada orang yang nggak bisa move on sepertinya. Tiba-tiba dia nge-DM pacar Niki dari Instagramnya ngasih banyak artikel-artikel yang sebetulnya dia suka baca dan dia sudah tahu kebenarannya. Banyak gangguan lah sebetulnya intinya itu aja.  Pengennya diam-diam aja. Biarlah kebahagiaan ini biarlah Niki yang merasakan dan orang-orang sekeliling Niki yang memang cinta tulus dan ikhlas sama Niki," ujar Niki ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

"Dia ketawa-ketawa aja sih. Kalau ini yang ngirimin dari orang yang pernah bermasalah dengan Niki. Dia sih tenang-tenang aja. Dia (pacar) juga udah dewasa ya. Bukan anak kecil, jadi dia menanggapinya santai aja sih," sambungnya.

Niki tertutup mengenai pacar / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaNiki tertutup mengenai pacar / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Dikenal sebagai artis yang penuh sensasi, tak heran jika Niki jadi punya banyak haters. Tak jarang janda 2 anak ini dikritik atas apapun yang Ia lakukan. Lalu bagaimana tanggapan Niki mengenai hal itu?

"Ah, netizen mah selalu jelek. Jangankan netizen, wartawan aja jelek pikirannya sama gue. Jadi biasa aja lah. Ya gue nanggapinnya biasa aja. Mau gimana? Tidak bisa menutup mulutnya satu-satu Netizen ya. Apalagi netizen ini kebanyakan makan mecin ya. Jadi susah juga gitu dinetralisir-ya memang agak ribet. Jadi biar aja lah mau ngomong apa, mau bilang apa, yang tahu hidup Niki kan Niki. Baik buruknya, kalau yang buruk jangan dicontoh kalau yang baik silahkan diambil," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2CMEd6v

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Jadi Lebih Tertutup Urusan Cinta, Ini Alasannya.. - KapanLagi.com"

Posting Komentar