Dinasihati Agar Tutup Aurat, Nikita Mirzani Malah Semprot Netter Ini - Wow Keren

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - kembali menegur seorang netter di media sosial. Sebelumnya, ada seorang netter berkomentar pada foto yang diunggah Nikita pada Selasa (27/2) malam.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak seksi dengan pakaian serba hitam. Rupanya, Nikita baru saja menghadiri konser yang digelar pada hari yang sama.

Netter dengan akun @yk_kemponk menyebut Nikita akan melakukan ibadah umrah, sehingga netter tersebut menasihatinya agar mengenakan pakaian tertutup. Foto bukti percakapan Nikita dengan netter tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (28/2).

"Mb nikita katanya mau umroh..pdhl mau pakai apa aja tetep cantik.." bunyi komentar netter tersebut. "Q fans mb nikita..tp pakaiannya f jaga y mb.. masih tetep cantik."

Komentar yang ditulis oleh netter tersebut pun dibalas oleh Nikita. Akan tetapi, Nikita malah membalas dengan kalimat yang terkesan marah.

"@yk_kemponk eh umroh ga ada urusan nya sama pakaian. Urusan saya dengan tuhan saya.. km juga punya tuhan kan," balas Nikita. "Mendingan urus diri Kamu sendiri dl. Klo diri km udh yakin tidak prn punya dosa. Baru km komen lgi di Instagram saya."

Para netter lain yang melihat foto tersebut pun ikut berkomentar. Mereka menyebut Nikita terlalu berlebihan dalam menanggapi komentar netter tersebut. Pasalnya, mereka menilai komentar netter tersebut cukup sopan.

"Cuma diingetin tpi jwabannya kyak gtu,,, duuhh miris," komentar akun @navi_*****andelapan. "Nyolot aja tuh jwb nya...org jg ngasih koment nya msh sopan jg baik,dr dl emang ga demen ini org," imbuh akun @lulu****46. "Dinasihati baik2 ngelunjak apalagi kasar hhe," sahut akun @hamid*****992017.

"Heran, Padahal fansnya udah sopan..." tulis akun @de***zz. "Lebaayy, komen biasa aja sampe ngegas gitu si Niki," tambah akun @em****fd. "Di ingetin mlh kaya gt...smg Allah memberikan hidayah," imbuh akun @khoiru******khoirun. (wk/kr)

Loading...

Berita Nikita Mirzani terkait :
Ingin Jadi Politikus, Nikita Mirzani Berniat Kuliah Hukum di UI?
Ubah Nama Instagram dan Dikira Sudah Menikah, Ini Alasan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Beberkan Hubungannya dengan Dipo Latief Alami Banyak Gangguan
Jalani Pemeriksaan, Nikita Mirzani Bantah Hina Mantan Panglima TNI
Lihat berita terbaru Nikita Mirzani ...

Koleksi foto Nikita Mirzani terkini (204 foto):


from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2oFhkg0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinasihati Agar Tutup Aurat, Nikita Mirzani Malah Semprot Netter Ini - Wow Keren"

Posting Komentar