Pulang dari Papua, Chelsea Islan Tiba-tiba Ingin Jadi Menteri - Banjarmasin Post

Pulang dari Papua, Chelsea Islan Tiba-tiba Ingin Jadi Menteri - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - ARTIS peran Chelsea Islan (22) mengaku ingin menjadi menteri suatu saat nanti.

"Iya sebenarnya dari kecil aku punya cita-cita. Salah satu cita-cita aku adalah menjadi diplomat. Tetapi ada satu lagi, jadi jadi menteri pendidikan," ujarnya dalam acara We The Youth yang digelar di Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2) lalu.

Keinginannya itu tidak lepas dari kepedulian dirinya pada pendidikan di Indonesia.

Artis cantik ini ingin melihat semua warga negara Indonesia mendapat akses pendidikan yang baik.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

"Sebenarnya aku sangat-sangat peduli sekali akses-akses pendidikan di Indonesia karena kemarin aku baru pulang dari Papua juga. Di sana aku lihat pendidikan di sana itu sangat kurang jadi pingin sekali yang harus dilakukan untuk memajukan pendidikan di Indonesia," tutur pacar Daffa Wardhana, putra artis Marini Zumarnis itu.

Chelsea mengakui dia memiliki banyak cita-cita. Selain ingin menjadi menteri pendidikan, dia juga ingin berkecimpung di hubungan internasional.

"Sebenarnya ada satu lagi cita-cita. Sebenarnya banyak sih cita-cita ku, he he he. Tapi salah satu jadi menteri luar negeri soalnya aku pingin banget belajar hubungan Internasional," ucapnya.

Baca: Mau Registrasi Ulang SIM Kartu Keluarga Belum Selesai, Begini Penjelasan Kemenkominfo

"Karena bisa menghubungkan Indonesia ke dunia dan memperat (persahabatan dengan) negara-negara lainnya," imbuhnya.

Pada kesempatan itu Chelsea terinspirasi oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjianstuti.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulang dari Papua, Chelsea Islan Tiba-tiba Ingin Jadi Menteri - Banjarmasin Post"

Posting Komentar