Putuskan Kuliah Lagi, Nikita Mirzani: Gini Gini Otak Gue Pintar - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani berniat melanjutkan studinya. Artis seksi ini ingin kuliah di jurusan hukum.

Ia pun mengincar Universitas Indonesia.

"UI, gua biar begini-begini otak gua tuh pinter," kata Nikita ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Jurusan hukum pun dipilihnya, lantaran ia merasa kerap tersandung kasus hukum.

Menurut ibu dua anak itu, jurusan tersebutlah yang paling cocok untuknya.

"Karena gua berurusan dengan hukum selalu kan, jadi kayaknya hukum deh yang mau diambil," katanya.

Baca: Member JKT48 Kaget Dua Anak Penyanyi Terkenal Ini Bisa Terjerat Nakoba, Gak Nyangka Aja

Pemain film 'Jakarta Undercover' itu juga mengatakan dirinya siap masuki ranah hukum. Sebab menurutnya banyak hal yang harus dibenahi di tanah air.

"Tertarik (masuk ke dunia politik), itu nanti ada waktunya sekarang masih belajar, biar nanti ketika sudah waktunya tiba tidak terlihat bodoh seperti orang kebanyakan ya ditanya apa jawabnya apa, gak mau," katanya.



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2oDZKJy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putuskan Kuliah Lagi, Nikita Mirzani: Gini Gini Otak Gue Pintar - Tribunnews"

Posting Komentar