Romantis, Selena Gomez Siapkan Kado Spesial untuk Ulang Tahun ... - Okezone

LOS ANGELES – Justin Bieber akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 Maret 2018. Sebagai kekasih, Selena Gomez sudah menyiapkan kado spesial di hari lahir penyanyi solo asal Kanada itu.

Baca Juga: Selena Gomez Temani Justin Bieber ke Pernikahan Ayah di Jamaica

BERITA TERKAIT +

Menurut seorang sumber, Selena akan membelikan jam tangan atau kalung untuk Justin di hari ulang tahunnya. Kado itu diberikan dengan harapan Justin bisa menyadari betapa berartinya dia dalam hidup Selena.

“Selana sudah berbelanja untuk mencari sesuatu yang spesial agar Justin tahu seberapa penting dia untuknya (Selena). Dia (Selena) sudha menjadi kado yang sempurna, yang penuh arti sekaligus bisa disimpannya selama bertahun-tahun ke depan,” ujar sumber dikutip dari Hollywood Life, Rabu (28/2/2018).

Sumber melanjutkan, “Dia mempertimbangkan untuk membeli jam berlian seharga USD63 ribu dan atau sebuah liontin berlian dan kalung seharga USD42 ribu.”

Ini menjadi pertama kalinya Justin bisa merayakan ulang tahunnya dengan Selena sejak mereka kembali merajut cinta kasih pada Oktober 2017 lalu. Tahun lalu, pelantun Despacito tersebut merayakan ulang tahunnya sendiri di studio musik.

Sebelumnya

1 / 2



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2owMc30

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Romantis, Selena Gomez Siapkan Kado Spesial untuk Ulang Tahun ... - Okezone"

Posting Komentar