Diisukan Beli Rumah Mewah, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting - KapanLagi.com

Diisukan Beli Rumah Mewah, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ruben Onsu yang juga teman dekat Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa sang pedangdut membeli tanah di kawasan Depok, Jawa Barat. Bahkan saat Ruben menyeletuk tentang pembelian tanah tersebut, Ayu juga berada di tempat yang sama.

"Tuh tuh Ayu beli tanah tuh," ucap Ruben dalam sebuah kesempatan. Namun tak hanya sampai di situ, Ayu Ting Ting juga dikabarkan telah membeli rumah mewah seharga fantastis. Beredarnya isu ini membuat Ayu memberikan tanggapannya.

Tak Nyaman

Ayu Ting Ting diisukan membeli rumah mewah. (Credit: instagram.com/ayutingting92)Ayu Ting Ting diisukan membeli rumah mewah. (Credit: instagram.com/ayutingting92)

"Eh, eh, siapa itu yang ngomong?" timpal Ayu singkat dengan ekspresi tak nyaman.

Belakangan, berhembus kabar pelantun tembang "Sambalado" ini justru sudah memiliki rumah megah di wilayah pinggiran Jakarta.

Selama ini Ayu Ting Ting tinggal bersama anaknya, Bilqis di kediaman orang tuanya di kawasan Depok. Rumah di sebuah jalan kecil itu sendiri sudah sempat direnovasi Ayu Ting Ting saat namanya baru melejit sebagai pedangdut beberapa tahun lalu.

Tanggapan

Ayu Ting Ting memberikan tanggapannya dengan mengamini isu tersebut. (Credit: instagram.com/ayutingting92)Ayu Ting Ting memberikan tanggapannya dengan mengamini isu tersebut. (Credit: instagram.com/ayutingting92)

Soal isu memiliki rumah mewah berharga fantastis, Ayu Ting Ting agaknya tak mau memberi tanggapan. Pertanyaan awak media, hanya diamini Ayu Ting Ting. "Insya Allah. Amin. Amin," tutur ibu satu anak ini.

Unggahan Instagram

Publik berspekulasi Ayu memiliki rumah mewah di kawasan Depok. (Credit: instagram.com/ayutingting92)Publik berspekulasi Ayu memiliki rumah mewah di kawasan Depok. (Credit: instagram.com/ayutingting92)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, kabar Ayu Ting Ting punya rumah mewah kali pertama beredar saat unggahan sejumlah Instagram Story terpajang di akun pedangdut 25 tahun tersebut. Inilah yang kemudian membuat warga dunia maya berspekulasi bahwa Ayu memiliki rumah mewah di kawasan Depok, Jawa Barat.

Spekulasi

Ayu Ting Ting (Credit: instagram.com/ayutingting92)Ayu Ting Ting (Credit: instagram.com/ayutingting92)

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai artis dangdut yang laris manis. Wajar kalau dia sanggup memiliki hunian mewah. Benarkah itu penampakan rumah baru Ayu Ting Ting yang didesain mewah? Atau vilanya yang di kawasan Puncak, Jawa Barat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diisukan Beli Rumah Mewah, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting - KapanLagi.com"

Posting Komentar