stres hadapi ujian, Prilly Latuconsina sampai nangis seharian dan ... - merdeka.com

stres hadapi ujian, Prilly Latuconsina sampai nangis seharian dan ... - merdeka.com

Merdeka.com - Menjadi publik figur tentu membuat Prilly Latuconsina disibukkan dengan berbagai kegiatan. Namun pacar Maxime Bouttier ini tak melupakan soal pendidikan lho.

BERITA TERKAIT

Yap, menginjak di semester 2 gadis cantik kelahiran 15 Oktober ini sukses melakukan tiga hal yang hampir bersamaan yaitu bidang bisnis, film baru dan juga kuliahnya, keren kan? Lalu hal menarik apa yang pernah ditemui Prilly selama kuliah?

"Wah yang pasti seneng nemuin temen yangg nggak satu profesi ya lebih seru aja sih kalo ngobrol sama yang nggak seprofesi karena mereka kan kaya nanyain 'Dunia entertain tuh gimana sih' aku juga biasanya nanyain ke mereka gimana kaya perbedaan itu yg bikin seru," tutur Prilly saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Terus juga yang rasain lah ke kantin makan makanan kantin seru banget. Aku kan nggak pernah kaya gitu terus juga belajar yg capek bener-bener banyak tugas tapi itu ngelatih ke depannya," sambungnya.

Prilly pun menceritakan se-stress apa kala ia harus menghadapi ujian. "Uh stres banget nangis seharian karena kalo belajar nggak bisa diganggu sama orang. Bener-bener ansos (anti sosial), handphone diumpetin dulu. Lama kelamaan otak nggak kuat, nangis akhirnya. Karena kemaren ujian sehari setelah balik dari LA jadi masih jetlag belajar dipesawat nggak masuk semua tapi Alhamdulillah bisa," tuturnya.

Tentu bukan hal yang mudah menjalani aktivitas perkuliahan di tengah jadwal yang padat, tapi Prilly patut diacungi jempol meski sempat menangis kala hadapi ujian nilainya memuaskan. "Aku kalo aku kasih tau nanti dikira mamer hehehe ya pokokya Alhamdulillah nilainya memuaskan sesuai target aku," tutur gadis kelahiran 1996 ini. Sukses terus untuk Prilly!

(kpl/cvn)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "stres hadapi ujian, Prilly Latuconsina sampai nangis seharian dan ... - merdeka.com"

Posting Komentar