Meski Sudah Bisa Cari Uang Sendiri, Ini Alasan Prilly Latuconsina ... - KapanLagi.com

Meski Sudah Bisa Cari Uang Sendiri, Ini Alasan Prilly Latuconsina ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Prilly Latuconsina semakin dikenal kala ia membintangi sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta di tanah air. Setiap hal yang dilakukan membuat publik penasaran.

Selain bergelut di dunia hiburan, gadis kelahiran Tangerang ini punya target kuliah empat tahun. "Kebetulan di kampus aku nggak ada cumlaude karena memang di kampus nggak ada, SKS udah ditentuin sama akademiknya. Aku nggak mau nilai aku jelek makanya aku belajar supaya nilai aku bagus. Bukan cuma nilai tapi pembuktian aja ke orangtua minta kuliah bukan cuma buat main-main aja beneran buat belajar," tutur Prilly saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Prilly mengaku tipe orang yang serius dalam melakukan setiap hal termasuk menjalani kuliah. Ia menyayangkan jika sudah mengeluarkan uang dan meluangkan waktu tapi hanya dilakukan setengah-setengah. "Kan memang banyak yang bilang 'ngapain sih udah kerja kuliah juga ujung-ujungnya nyari uang', itu yang paling (sering) aku denger. Cuma buat aku kuliah bukan cuma nyari uang aja tapi nambah pengalaman ngelatih juga disiplin ngelatih kita bersosialisasi," ungkapnya.

Prilly mengaku ingin serius dengan perkuliahannya (credit: kapanlagicom/Bayu Herdianto)Prilly mengaku ingin serius dengan perkuliahannya (credit: kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Gadis yang sempat membintangi DANUR ini menceriakan jika perkuliahannya sangat membantu karirnya. "Karena aku kuliahnya komunikasi jadi kuliah itu membuat cara bicara kita lebih terstruktur. Terus tuh cara mengerjakan hal-hal di belakang layar," tuturnya.

"Kaya kemaren abis bikin event skill di kampus itu juga dikeluarin caranya bikin press rilis, caranya bikin paper, nge-lobby orang. Jadi bisa ngelakuin pekerjaan di belakang layar juga belajar jurnalis juga," cerita gadis yang pernah membintangi sinetron GET MARRIED THE SERIES ini panjang lebar.

Terbiasa di depan layar membuat Prilly ingin melakukan hal yang lain. Yap, gadis berzodiak Libra ini pun mengaku semangat melakukan pekerjaan di belakang layar.

Sudah Baca Yang Ini Belum?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Sudah Bisa Cari Uang Sendiri, Ini Alasan Prilly Latuconsina ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar