Duh, Demi Peran Menakutkan, Aktris Cantik Chelsea Islan Rela ... - Tribun Medan

Duh, Demi Peran Menakutkan, Aktris Cantik Chelsea Islan Rela ... - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM - Chelsea Islan membintangi film "Sebelum Iblis Memanggil" garapan sutradara Timo Tjahjanto. Perannya sebagai Alfie.

Ia mempersiapkan fisik sebelum syuting film bergenre horor tersebut. Sebab, banyak adegan yang menuntut kebugaran dan ketahanan tubuh.

"Aku baru banget kemarin diajarin menggunakan sling, jadi di sling itu benar-benar dibanting, diangkat. Awalnya, pegal-pegal," kata Chelsea, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Baca: Curiga Punya Selingkuhan karena Tak Mau Berhubungan Badan, Suami Tega Bunuh Istrinya

Baca: Anak Majikan Masih ABG Diculik, Jadi Sasaran Pelampiasan Nafsu Jahat  Pria Ini

Baca: Begini Cara Helma Ariyanti, Istri Ance Selian Menanggapi Putusan Bawaslu Sumut

Adegan-adegan yang dilakoninya juga sangat menantang. Makanya, Chelsea disarankan tahu betul tentang keselamatan dan aturan pemakaian peralatan.

Selain latihan fisik, bintang film Rudy Habibie itu juga melengkapi performanya. Ia terus mendalami karakter yang diperankannya.

"Karena adegannya bukan hanya horor yang takut ngeliat hantu saja. Tapi ini yang bisa tiba-tiba kacau, nah tapi di situ surprise-nya," ujar kekasih Daffa Wardhana itu.

Chelsea akan beradu akting dengan Pevita Pearce, yang berperan sebagai Maya. Mereka merupakan saudara tiri yang tidak akur. (tribunnews)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Demi Peran Menakutkan, Aktris Cantik Chelsea Islan Rela ... - Tribun Medan"

Posting Komentar