Mengapa Mikha dan Chelsea Islan Tak Ucapkan Selamat untuk Chicco Jerikho? - Rakyatku Hiburan

Mengapa Mikha dan Chelsea Islan Tak Ucapkan Selamat untuk Chicco Jerikho? - Rakyatku Hiburan

RAKYATKU.COM - Chicco Jerikho resmi mengakhiri masa lajang dengan mempersunting gadis pujannya, Putri Mirano, Sabtu (3/3/2018). Acara itu berlangsung tertutup di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali.

Pernikahan yang berlangsung tertutup tersebut menyimpan rasa penasaran. Benarkah konsep itu sengaja dipilih karena tidak ingin ada kesan glamour seperti kebanyakan artis? Atau adakah hubungannya dengan barisan para mantan Chicco Jericho?

"Memang Chicco dan Putri meminta untuk situasi private dan jauh dari gegap gempita," kata Angga Dwimas Sasongko, sahabat Chicco yang turut hadir dalam acara itu.

Dia mengatakan, Putri dan Chicco sama-sama low profile, karakternya sederhana. Angga juga menampik bahwa pernikahan ini digelar secara mendadak. "Enggak mendadak. Kami teman-teman pakai sepatu yang sama, 17 orang pakai sepatu yang sama, artinya kan barang enggak disiapin mendadak," ucapnya.

Sejumlah artis ikut hadir dalam acara itu. Selain Angga Dwimas Sasongko, juga hadir Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Wulan Guritno, Baim Wong, dan lainnya. Namun, sejumlah mantan Chicco tidak disebutkan hadir dalam acara yang membahagiakan tersebut.

Mengapa Mikha dan Chelsea Islan Tak Ucapkan Selamat untuk Chicco Jerikho?

Dua artis cantik yang pernah dekat dengan Chicco, Chelsea Islan dan Mikha Tambayong bahkan tidak memberikan ucapan selamat lewat akun media sosialnya. Mereka juga tidak mengomentari postingan foto pernikahan di akun Instagram Chicco.

Chelsea Islan tampak sibuk dengan kegiatannya sendiri. Dalam postingan terbaru, Chelesa tampak menghadiri ulang tahun Chelsea Islan Family Club (CIFC) Indonesia. "Moment bersama kalian selalu aku kenang, kalian penyemangat aku. Thank you for being the reason who I am today. Thank you also for being there throughout my whole journey ever since Day 1. Now and Forever," tulis Chelsea sebegai keterangan bideo itu.

Setelah putus dengan Laudya Cynthia Bella, Chicco Jericho pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan pada Juni 2016. Itu terlihat foto dan video saat Chicco merayakan ulang tahun Chelsea. Tidak hanya itu, juga beredar sebuah video lain yang semakin menguatkan dugaan adanya asmara di antara mereka. 

Akun @chelsea_chiko, mengunggah sebuah video yang menunjukkan keduanya saat tengah berlibur bersama. Bahkan dalam postingan itu, Chicco tak segan-segan memanggil Chelsea dengan panggilan mesra. "Sayang... say good bye to the beach," ujar Chico. 

Pada April 2017, Chicco kembali digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Mikha Tambayong. Pasalnya, Chicco dan Mikha belakangan sering kepergok tengah bersama dalam berbagai kesempatan. Netter pun sempat mempertanyakan status keduanya. 

Chicco pun tak menampik bahwa dirinya memang dekat dengan Mikha. Bahkan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu mengaku sudah dekat dengan keluarga Mikha. "Ya gimana ya, ya gue deket sama dia, gue kenal dia, kenal sama keluarganya juga sudah lama," ujar Chicco kala itu. 

Lebih lanjut, bintang film "Filosofi Kopi" itu juga tidak membantah soal foto yang beredar di dunia maya. Ia menyebutkan bahwa dirinya memang benar tengah jalan dengan Mikha. Kendati begitu, Chicco enggan disebut berpacaran dengan mantan kekasih Fero Walandouw tersebut. 

Di usia yang sudah menginjak kepala 3, Chicco rupanya lebih fokus mencari istri ketimbang pacar. "Ah siapa bilang pacar, gue nih sekarang sudah enggak mikir (soal pacar). Umur juga sudah 32 tahun. Gue deket, klik ya bakal jadi. Kalau deket ya sekarang ini sama siapa saja sih," imbuhnya.

Ucapan Chicco itu benar juga. Hatinya ternyata lebih sreg untuk memperistri Putri Marino (24). "Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal. Yang pertama adalah jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga dalam hidup gua, yakni Putri," kata Chicco.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," lanjut Chicco.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Mikha dan Chelsea Islan Tak Ucapkan Selamat untuk Chicco Jerikho? - Rakyatku Hiburan"

Posting Komentar