Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca Malah Tak Mau Menikah Dengan Kekasihnya!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Dewi Sanca. Baru-baru ini Dewi Sanca dikabarkan tengah hamil di luar nikah. Dewi Sanca disebut-sebut telah dihamili oleh kekasihnya namun sang kekasih malah selingkuh dan tak mau bertanggung jawab. Seperti yang terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambenyinyir (31/3/2018), dengan alasan itulah Dewi Sanca mengungkapkan kalau ia tak akan mau jika harus menikah dengan kekasihnya meski kini kondisinya sedang berbadan dua.

 
Dewi Sanca (foto: instagram.com/dewisancaratular)

"Kalau menikah aku masih mikir dua kali juga, karena kan aku sempet ngelihat dia sama cewek yang berbeda. Jadi aku pikir kalau aku terusin gimana gitu. Nanti pada saat aku sudah menikah terus masih kondisinya seperti ini, masih mikir lah. Yang penting sih sekarang aku mikirnya kondisi kandunganku baik-baik aja," ungkap Dewi Sanca.

Yang lebih menyakitkan, rupanya sang kekasih juga meminta Dewi Sanca untuk menggugurkan kandungannya dengan memberikan uang sebesar Rp 15 juta. Dewi pun mengaku mengalami perang batin karena ia tak akan tega untuk menggugurkan janin yang dikandungnya, mengingat saat ini Dewi juga punya seorang anak angkat yang ia besarkan dengan susah payah.

"Apa ya, perang batin karena kan aku punya anak angkat. Itu aja aku sayang, aku nyari uang susah payah aku bela-belain. Terus ini gara-gara hal begini masa iya mau digugurin, aku masih sampe sekarang seperti orang sakit hati, perang batin ini ya sebetulnya," lanjut Dewi Sanca.

"Mbak Sanca dihamilin sama pacarnya dan si pacar malah selingkuh. Huhuhuhu," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun menanggapi berita tentang Dewi Sanca tersebut dengan berbagai komentar. "Yang penting ga digugurin, untuk mbak sanca sholat taubat mbak banyakin minta ampun sama Allah.. jangan dipublikasikan juga aib nya, apa mbak nggak kasian dengan keluarga yang menanggung malu karena perbuatan mbak?.. dan untuk netizen jangan pernah menghujat orang karena kejelekannya.. ingat. 'Hal yang paling menyedihkan adalah ketika mengetahui semua amal shalih selama hidup kita berpindah ke timbangan orang lain sebab umpatanmu kepada saudaramu'," ujar seorang netizen. "Tapi beda ya sama yang lain.. kalo yang lain kan menghindari terus tau2 melendung. kalo dia mau aja diundang ama media. padahal tau endingnya pasti disuruh klarifikasi..," ujar netizen yang lain. "Setau gw orang yang hamil di luar nikah bakalan malu dan merahasiakannya dari siapapun bahkan ke orang tua kandungnya sendiri. tapi kok ini malah ngomong di media sana sini dengan santainya," ujar netizen lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca Malah Tak Mau Menikah Dengan Kekasihnya!"

Posting Komentar