Marini Zumarnis Ungkap Sosok Asli Chelsea Islan : Okezone Celebrity - Okezone

Marini Zumarnis Ungkap Sosok Asli Chelsea Islan : Okezone Celebrity - Okezone

JAKARTA - Kedekatan Chelsea Islan dengan keluarga Daffa Wardhana sudah tidak diragukan lagi. Menurut pengakuan Marini Zumarnis selaku ibu Daffa, ia bahkan mendapat hadiah spesial dari Chelsea saat merayakan ulang tahun.

"Kasih kado, kasih bunga, alhamdulillah. Terus sahabat-sahabat yang lain juga kasih, alhamdulillah. Senang ya kalau kita dikasih kebahagiaan waktu hari ulang tahun," ujar Marini di komplek Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat 30 Maret 2018.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua

Berbicara terkait kedekatannya dengan Chelsea Islan, Marini Zumarnis mengaku memang sebisa mungkin berusaha berbaur dengan lingkungan pergaulan putranya. Oleh karenanya, Marini merasa tidak ada yang spesial dalam sikap yang ia tunjukkan kepada Chelsea.

"Siapapun yang dekat sama anak saya, mau teman mau pacar, saya harus selalu dekat," ungkap dia.

"Biar bagaimanapun, kita sebagai orangtua zaman sekarang harus bisa menjadi orangtua yang baik juga buat anak. Karena kan anakku sekarang juga lagi meniti karier di sekolah, jadi paling penting dia harus fokus dulu sekolahnya," lanjut Marini Zumarnis.

Baca Juga: Daffa Wardhana Berikan Kejutan di Ulang Tahun Pernikahan Marini Zumarnis

Meski menganggap kedekatannya dengan Chelsea Islan sebagai hal biasa, Marini Zumarnis nyatanya tetap mendukung hubungan asmara sang aktris muda dengan Daffa Wardhana. Selama dapat memberikan dampak positif, Marini tidak akan melarang putranya berpacaran.

"Ya kalau sebagai orangtua, segala sesuatu yang positif, saling mendukung karier masing-masing. Terus anak saya kan juga masih kuliah, baru banget kuliah, dia juga janji kasih gelar Master sama mama papanya. Ya yang terpenting sebagai orangtua kita doakan yang terbaik," pungkas Marini Zumarnis.

(edi)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marini Zumarnis Ungkap Sosok Asli Chelsea Islan : Okezone Celebrity - Okezone"

Posting Komentar