Putus Lagi dari Selena Gomez, Justin Bieber Murung Terus - detikHOT - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Akhir pekan lalu, beredar kabar Justin Bieber dan Selena Gomez mengakhiri hubungan asmaranya. Kini, keduanya pun tak lagi terlihat berdua.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (16/3) Justin Bieber dan Selena Gomez tampak berada di sebuah gereja di Los Angeles pada Rabu (14/3). Namun tak seperti biasanya, kedua musisi tersebut meninggalkan lokasi secara terpisah.

Selena Gomez tampak berkumpul bersama sejumlah rekannya setelah itu. Sementara Justin Bieber, terlihat lebih murung.

Diberitakan sebelumnya, Selena Gomez disebut kaget dengan 'sambutan' publik setelah kembali muncul setelah menjalani operasi transplantasi ginjal tahun lalu. Khususnya media sosial, lebih memfokuskan perhatian pada asmaranya dengan sang musisi dan hubungannya dengan sang ibunda yang memburuk.

"Selena adalah orang yang sangat lembut. Setelah muncul kembali ke publik, kehidupannya semakin sulit. Apalagi dengan pemberitaan soal kehidupan pribadinya dengan Justin dan ibunya," ungkap sumber kala itu.

"Saat ini ia sedang beristirahat. Ini bukan kali pertama ia melakukannya. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan ibunya. Itu yang menjadi prioritas Selena saat ini," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2pjhOsy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putus Lagi dari Selena Gomez, Justin Bieber Murung Terus - detikHOT - Detikcom (Siaran Pers)"

Posting Komentar