Ternyata Ini Alasan Justin Bieber dan Selena Gomez Nggak ... - Suara Merdeka CyberNews

EKSPRESI– Semenjak memutuskan untuk break, Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat serius sama-sama pengin menghindar satu sama lain. Bahkan ada kabar yang menyebutkan kalau mereka sama sekali belum berkomunikasi selama berminggu-minggu, dan hal tersebut membuat Justin tertekan.

Seperti dilansir Aceshowbiz pada Selasa, 10 April, seorang sumber menyebutkan kalau pelantun “Sorry” tersebut belum berbicara ataupun mengirim pesan untuk Selena sejak berpisah. Hal ini dikarenakan Biber pengin menghormati keputusan Selena dan memberikannya waktu untuk menyendiri.

"Justin belum mengirim pesan atau berbicara dengan Selena sejak mereka berpisah, tetapi bukan karena dia tidak ingin. Sebaliknya, sebenarnya dia hanya menghormati keinginan Selena dan memberinya beberapa waktu untuk sendiri. Ini membuat Justin 'menggila' karena tak ada komunikasi,"ungkapnya.  

Nggak hanya itu saja, sumber itu juga mengatakan kalau penyanyi asal Kanada itu sudah mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melakukan hal-hal lain sembari menunggu Selena kembali kepadanya.

"Dia (Justin) terus-menerus melihat atau mendengar hal-hal tentang Selena, dan Justin ingin membagi hal tersebut dengannya, tapi sejauh ini Justin berhasil menahan godaan itu,"tambahnya.

Selain itu, sumber tersebut juga menegaskan bahwa saat ini Justin meluangkan lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama teman dan keluarganya. Hal ini dilakukan agar cowok 24 tahun tersebut  tetap memiliki kesibukan lain dibandingkan terus memikirkan Selena.

"Saat ini, Justin berusaha untuk selalu berada di sekitar temannya, dan untuk menjaga otaknya sibuk, karena setiap kali dia sendirian dan mencoba untuk bersantai, dia pasti mulai memikirkan Selena dan betapa dia merindukannya,"pungkas sumber itu.

Foto: berbagaisumber

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )



from selenagomez - Google News https://ift.tt/2qk3uBz

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Alasan Justin Bieber dan Selena Gomez Nggak ... - Suara Merdeka CyberNews"

Posting Komentar