Terungkap, Inilah Alasan Justin Bieber-Selena Gomez Tak ... - Wow Keren

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Justin sangat ingin berkomunikasi, tapi ia menghormati keputusan Selena dan memberikannya waktu untuk menyendiri.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Tampaknya dan benar-benar ingin menjauh satu sama lain semenjak keduanya memutuskan untuk break. Laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka sama sekali belum berkomunikasi selama berminggu-minggu dan hal tersebut membuat Justin tertekan.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (10/4), seorang sumber menyebutkan bahwa Justin belum berbicara ataupun mengirim pesan untuk Selena sejak berpisah. Hal ini dikarenakan musisi asal Kanada tersebut ingin menghormati keputusan Selena dan memberikannya waktu untuk menyendiri.

"Justin belum mengirim pesan atau berbicara dengan Selena sejak mereka berpisah, tetapi bukan karena dia tidak ingin. Sebaliknya, sebenarnya dia hanya menghormati keinginan Selena dan memberinya beberapa waktu untuk sendiri. Ini membuat Justin 'menggila' karena tak ada komunikasi," ujar sumber tersebut.

Sumber itu juga mengklaim bahwa penyanyi berusia 24 tahun itu telah mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melakukan hal-hal lain sembari menunggu Selena kembali kepadanya. "Dia (Justin) terus-menerus melihat atau mendengar hal-hal tentang Selena, dan Justin ingin membagi hal tersebut dengannya, tapi sejauh ini Justin berhasil menahan godaan itu," lanjut sumber itu.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menegaskan bahwa saat ini Justin meluangkan lebih banyak waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Hal ini dilakukan agar pelantun "Sorry" itu tetap memiliki kesibukan lain dibandingkan terus memikirkan Selena.

"Saat ini, Justin berusaha untuk selalu berada di sekitar temannya, dan untuk menjaga otaknya sibuk, karena setiap kali dia sendirian dan mencoba untuk bersantai, dia pasti mulai memikirkan Selena dan betapa dia merindukannya," imbuh sumber itu. (wk/kr)

Loading...

Berita Justin Bieber terkait :
Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Makin Produktif
Unggah Foto Topless, Justin Bieber Pamer Hasil Tato 100 Jam
Sempat Timbulkan Kontroversi, Justin Bieber Sebut Lagu The Weeknd Penuh Drama
Hebohkan Fans, Justin Bieber Ngobrol Hingga Selonjoran Bareng Tunawisma
Lihat berita terbaru Justin Bieber ...

Koleksi foto Justin Bieber terkini (118 foto):


from selenagomez - Google News https://ift.tt/2EAoEiU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Inilah Alasan Justin Bieber-Selena Gomez Tak ... - Wow Keren"

Posting Komentar