Tak Harus Tampan, Hal Sederhana Ini Buat Michelle Ziudith Jatuh Cinta - Jawa Pos

Pemeran Tania dalam film Ananta ini ternyata tidak mudah terpesona pada pria berwajah tampan. Sebaliknya, kesan pertama sangat penting untuknya. Terutama, saat pertama kali berbicara dengannya.

Bagi Michelle Ziudith tampan tidak terlalu penting. Sebab, dia menginginkan pasangan yang sayang pada ibunya. (Teguh Kautsar/JawaPos.com)

"Sebenarnya pertama kali yang bikin aku suka, tertarik, pengin tahu dia kayak apa itu dari obrolan. Awal dia ngomong," kata Michelle Ziudith pada JawaPos.com, belum lama ini.

Biasanya, pada perkenalan pertama, Michelle akan lebih banyak diam dan mendengarkan.

"Pertama kenalan aku pasti senyum aja. Kan ada yang langsung nanya-nanya, kuliah di mana, dan sebagainya gitu. Aku biasanya lihat isi pembicaraannya. Tergantung berbobot apa nggak, mau seganteng apa pun kalau nggak berbobot, goodbye," jelasnya.

2. Bahasa Tubuhnya

Mengaku sempat belajar teori kepribadian manusia, Michelle akan menjadi awas terhadap siapa pun yang mendekatinya.

"Buku aku tebal-tebal di rumah. Teori kepribadian dan semacamnya, aku tuh tahu body language-nya mereka. Apalagi mau deketin aku kan. Jadi, aku bakal nilai ini orang maunya apa sebenernya. Apa mau pamer-pamer doang deketin aku karena aku artis atau gimana," ujarnya.

3. Sikapnya terhadap Ibu dan Orang Lain

Ditegaskan Michelle, dia akan menilai orang pertama kali dari caranya berbicara. Gaya petantang-petenteng di awal akan membuat Michelle kabur ke kamar kecil atau pura-pura ditelepon dan ada urusan.

"Kalau gayanya udah petantang-petenteng, nanyain nomor, gue langsung pura-pura nyokap telepon, kabur aja ke toilet," katanya.

Selain itu, cara laki-laki menelpon atau mengangkat telepon ibunya menjadi poin penting. Selain perilaku terhadap Ibu, Michelle akan sangat memperhatikan sikap laki-laki, bahkan sekadar kepada petugas tol atau asisten rumah tangga.

"Cara cowok nelepon mamanya itu poin plus. Kalau dia angkat telepon, 'Halo? Iya..iya Ma, eh Ma.. halo..ah elah dimatiin' Waduhh.. gila sama mamanya aja dia sekasar itu, apalagi memperlakukanku yang bukan saudara, bukan yang ngelahirin dia," tukasnya.

4. Berpengetahuan Luas

Michelle mengaku tak perlu wajah tampan untuk menarik hatinya. Perempuan berambut lurus hitam itu pun ingin ditemukan sosok yang lebih pintar darinya.

"Aku kalau ketemu orang suka nanya hal-hal yang absurd gitu. Misal, kontemplasi itu apa, kalau nggak tahu? Ya udah bye. Seribet itu aku bisa," jelasnya jujur.

Jika tak cukup pintar dan tampan, Michelle masih akan menilai laki-laki dengan obrolan yang membuatnya kagum dan merasa nyaman.

"Aku tahu cinta itu hadir karena rasa nyaman, bukan kegantengan, dari dulu coba perhatiin, pacar aku nggak ada yang ganteng. Karena aku selalu menginterpretasikan orang. Dari cara dia memperlakukan ibunya, orang lain, dan cara dia berusaha serta kerja keras," tukas Ziudith.

Jadi, sudahkah kalian memenuhi kriteria pria idaman Michelle Ziudith?

(ce1/yln/JPC)



from Michelle Ziudith - Google News https://ift.tt/2KKa4Kb
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Harus Tampan, Hal Sederhana Ini Buat Michelle Ziudith Jatuh Cinta - Jawa Pos"

Posting Komentar