Tania Ternyata Masa Lalu Michelle Ziudith - Jawa Pos

Kepada JawaPos.com, Michelle Ziudith menceritakan bahwa dirinya di masa lalu adalah orang yang anti sosial (ansos). Tetapi, hal itu dilakukannya bukan bermaksud jahat. Melainkan, melindungi diri agar tidak tersakiti atau merasakan kehilangan.

"Sedikit banyak sama. Persamaannya emosional, tempramen dan selalu memandang orang negatif karena sebenernya bukan mau kasih aura negatif tapi melindungi diri sendiri supaya tidak disakitin. Karena kalau misalnya kita postif, itu orang nggak sebaik itu, kita berekspektasi. Saat kita berekspektasi kita bakalan patah hati kalau tidak sesuai ekspektasi. Aku kayak gitu, Tania juga kayak gitu," katanya, Rabu (2/5).

Ananta - Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

Terlalu introvert, perempuan 23 tahun ini mengaku sampai tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Di lokasi syuting, dia menyibukkan diri dengan membaca buku dan menolak bergaul.

"Dulu earphone baru aku beli sampai terkahir aku masih ansos, earphonenya suara mesin peawat aku ngga denger. Saking nggak pedulinya. Orang mau ngapain kek, pesawat mau kecelakaan aku nggak peduli," ungkapnya.

Hanya saja, Michelle menegaskan bahwa dirinya kini sudah berubah menjadi lebih fleksibel dan mudah bergaul. Semua berkat masukan dari orang sekitar dan juga sang bunda.

"Pelan-pelan mulai belajar. Akhirnya sekarang mau cipika-cipiki. Kalau dulu cuma salaman doang," ujarnya.

Untuk itu, dia mengaku sangat tidak nyaman harus berperan sebagai Tania. Sebab, membuatnya menjadi sangat sensitif dan emosinya tidak stabil. Walaupun, dia mengaku senang bisa menghidupkan karakter Tania.

"Aku nggak nyaman sih jadi Tania, marah-marah terus, capek. Selama jadi Tania, marah muluk. Di lokasi syuting lagi break ada yang berisik, dalam hati tuh bisa berisik banget sih. Sampai se-cranky itu. Karena saat kita baca skenario berulang kali kita dituntut ngerti. Jadi mau nggak mau akan let it flow ke diri kita karena kita bacanya berulang-ulang. Itu ke mindset sendiri," katanya.

Dalam film Ananta, Michelle Ziudith berperan sebagai Tania, remaja yang memiliki bakat seni luar biasa. Tetapi, memiliki sifat yang sangat tertutup dan sensitif. Hingga akhirnya dia mulai terbuka karena hadirnya sosok Ananta (Fero Walandouw).

Namun, dia tidak menyadari bahwa sangat membutuhkan Ananta. Sampai ketika dia sadar, Ananta tidak ada lagi di sisinya. Bagaimana nasib Tania tanpa Ananta? Saksikan film Ananta yang mulai tayang, Rabu (3/5) ini di bioskop kesayangan kalian.

(str/JPC)



from Michelle Ziudith - Google News https://ift.tt/2rgOCEh
via IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tania Ternyata Masa Lalu Michelle Ziudith - Jawa Pos"

Posting Komentar