Berebut Ingin Makan Rendang, Ribuan Relawan Jokowi Ngamuk Karena Cuma Dikasih Telur!

slidegossip.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara silaturahmi bersama tim kampaye nasional dan daerah yang berlangsung di Gedung Celebes Convention (CCC) Makassar, pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

 
Jokowi (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari radarpribumi.com (22/12/2018), di acara tersebut rupanya para tamu sampai berdesak-desakan berebut makanan hingga terjadi kericuhan. Kejadian tersebut berawal usai Jokowi berkampanye agar masyarakat memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 01. Setelah itu Jokowi turun dari panggung dan langsung menuju ke luar gedung. Karena terhalang massa, Jokowi tertahan sejenak untuk berfoto selfie dengan para pendukungnya.

Sementara para tamu undangan yang ada di sebelah kanan pintu masuk sedang ramai berebut makanan. Pihak panitia bahkan sampai tak mampu mengatasinya karena langsung diserbu ribuan tamu. Mereka yang terdiri dari para relawan Jokowi saling dorong dan tidak mau tertib. "Kenapa ada banyak kantong nasi, sedangkan banyak yang tidak kebagian!," teriak mereka mempertanyakan soal nasi.

Para tamu yang sudah terlanjur kecewa tersebut akhirnya membuang dus yang berisi makanan. "Banyak tamu yang ambil makanan lebih, padahal kan satu undangan satu makanan. Masak kita punya undangan tidak dapat makanan," protes seorang ibu sembari menggerutu kesal.

Sementara itu, beberapa relawan yang membuang dus berisi makanan tersebut mengaku kecewa karena sebelumnya ada yang menjanjikan mereka akan dapat nasi dengan lauk rendang. Namun setelah dibuka, ternyata lauknya telur. "Banyak yang pilih dus, cari rendang, rupanya telur semua," ucap relawan yang mengaku masih kelaparan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berebut Ingin Makan Rendang, Ribuan Relawan Jokowi Ngamuk Karena Cuma Dikasih Telur!"

Posting Komentar