Caranya Berwudhu Dipertanyakan, Begini Jawaban Cerdas Sandiaga Uno Bungkam Penghinanya!

slidegossip.com - Video viral Sandiaga Uno saat sedang berwudhu menggunakan air di gayung, hingga saat ini masih jadi perbincangan publik. Video tersebut memperlihatkan cara Sandiaga Uno berwudhu dengan memasukkan tangannya berkali-kali ke dalam gayung.

 
Sandiaga Uno (foto: 12jam.net)

Seperti dilansir dari rakyatku.com (31/12/2018), video tersebut rupanya diambil ketika Sandiaga Uno sedang berziarah ke makam KH Muhammad Thoha Imam Lapeo, di Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar).

Video berwudhu tersebut menjadi viral karena netizen banyak yang menganggap Sandiaga Uno tidak mengambil wudhu dari air yang mengalir. Namun ternyata bila dicermati lebih dalam lagi, dalam video tersebut sebenarnya tidak tergambar apakah dari awal Sandiaga Uno mengambil air wudhu dengan cara seperti dijelaskan di atas atau sebelumnya sudah mengambil wudhu dari air mengalir.

Lalu apa tanggapan Sandiaga Uno terkait video tersebut? Sandiaga pun memberikan jawaban cerdasnya. Menurutnya, isu yang dilemparkan itu bukanlah persoalan esensial. Namun Sandiaga Uno mengaku akan melakukan perbaikan terkait cara berwudhunya yang dipertanyakan banyak orang. Sandiaga Uno mengaku kalau dirinya hanyalah manusia biasa yang pastinya punya kesalahan.

"Bagi saya, tentunya isu kita utama adalah isu ekonomi, dan apa pun yang diangkat tidak berkaitan dengan isu ekonomi, itu merupakan suatu hal yang tidak strategis dan esensial," jelas Sandiaga Uno kepada wartawan, Senin (31/12/2018).

Sandiaga Uno sendiri tak menampik kalau dirinya banyak menerima masukan terkait videonya saat berwudhu yang jadi viral itu. "Tapi kalau komentar pribadi saya (mengenai video wudhu), saya sebagai manusia pasti banyak kesalahan, walaupun banyak yang membenarkan, dan memberikan masukan, itu untuk perbaikan, ya saya terima dengan baik," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Berwudhu Dipertanyakan, Begini Jawaban Cerdas Sandiaga Uno Bungkam Penghinanya!"

Posting Komentar