Dulu Populer dan Dipuja Orang, Sekarang Artis Ini Harus Terima Nasib Jadi Petugas Kebersihan!

slidegossip.com - Nasib seserang ke depan dari sekarang memang hanya Tuhan yang tahu. Kita sebagai manusia hanya menjalankan apa yang sudah digariskan oleh-Nya. Hal itu pula yang dialami oleh artis yang dulunya terkenal dan dipuja banyak orang, namun kini nasibnya jauh berubah.

 
Alina Hasan (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari serumpi.com (30/12/2018), dia adalah Alina Hasan. Artis asal Malaysia ini harus terima nasib jadi petugas kebersihan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Padahal di era tahun 90-an, nama Alina Hasan begitu populer dan pernah meraih beragam penghargaan. Tak hanya di Malaysia, Alina juga punya penggemar di Indonesia. Namun itu semua rupanya tak menjamin dirinya bisa terus hidup enak dalam kemewahan di masa tua.

Dalam perjalanan kariernya, Alina Hasan sendiri pernah jadi pemenang penghargaan Sinaran Pasport Kegemilangan pada tahun 1996 dan Kilauan Emas di tahun 2013. Namun, kini ia hidup sebagai petugas keamanan dan kebersihan di KLCC. Penyanyi yang sudah mengeluarkan 4 album rekaman tersebut bahkan sudah tak berfikir untuk kembali ke dunia tarik suara. Apalagi setelah lama vakum, ia jadi kesulitan mendapat job. Meskipun sesekali masih ada tawaran menyanyi yang datang, namun bayarannya sangat rendah dan tidak bisa menutupi kebutuhan hidupnya.

Ketimbang tak punya nafkah, Alina akhirnya bersedia bekerja menjadi petugas kebersihan dengan alasan dari situ ia bisa mendapatkan penghasilan tetap setiap bulan. Meski begitu Alina masih punya mimpi besar untuk meraih kembali kesuksesannya sebagai penyanyi. Ia juga ingin membuka perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa kebersihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Populer dan Dipuja Orang, Sekarang Artis Ini Harus Terima Nasib Jadi Petugas Kebersihan!"

Posting Komentar